Sosialisasi di Bonto Tiro, HM21 Komitmen Optimalkan Perda Keagamaan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking makin masif melakukan sosialisasi jelang pemungutan suara di Pilkada Bulukumba.

Seperti yang terpantau, Kamis 1 Oktober 2020, kandidat Paslon bertagline Bulukumba Bangkit ini mengunjungi lima titik di Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Relawan Semakin Solid Dukung Andi Murniyati Makking Menuju DPRD Sulsel

Sosialisasi pertama dilakukan Paslon berakronim HM21 ini di Desa Bonto Marannu. Lalu di Desa Batang, selanjutnya di kelurahan Eka Tiro, kemudian Desa Tri Tiro, dan terakhir di desa Bonto Berua.

Advertisement

Dalam sosialisasi HM21, Andi Hamzah Pangki memaparkan program kerja yang nyata dan dibutuhkan oleh masyarakat Bulukumba.

Salah satu program disebutkan mantan ketua DPRD Bulukumba dua periode tersebut adalah menaikkan insentif bagi imam masjid, imam desa, serta guru TPA/TKA.

BACA JUGA:   Popularitas Kian Meroket, Andi Utta Sebut Ada Dua Lagi Parpol Beri Sinyal
Advertisement

“Kita juga akan memberikan hadiah dengan cara undian umroh bagi 10 orang dalam setahun, jika saya benar-benar dipercayakan memimpin Bumi Panrita Lopi,” ucap Andi Hamzah Pangki.

Sementara, calon wakil Bupati, Andi Murniyati Makking berharap seluruh imam masjid, imam dusun, desa dan guru TPA/TKA dapat mendukung Peraturan Daerah (Perda) keagamaan yang telah ada di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Ini Pesan Adik Bupati Bulukumba Kepada Bacabup Syamsuddin Alimsyah

“Insyaallah, jika HM21 diberi amanah, perda yang menjadi unggulan Bulukumba akan kita optimalkan. Kami tahu kebutuhan Bulukumba soal perda,” pungkasnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.