SMEP PKK 2022, Andi Dwiyanti Musrifah beri perhatian, kunjungi lima kecamatan kepulauan

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Membangun komunikasi dan mengoftimalkan program kerja, Ketua Tim Penggerak PKK (TP. PkK) Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli beri perhatian dengan lakukan kunjungan ke lima kecamatan Kepulauan, Kamis, 12 Mei 2022.

“Kunjungan ini sekaligus menjadi media silahturrahmi, membangun sinergi dengan TP PKK Kecamatan dan Desa guna mengoftimalkan 10 program pokok PKK,” Ucap Andi Musrifah.

BACA JUGA:   Nelayan Minta Sekjen KKP RI Berikan Bantuan Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan

Disamping melaksanakan pembinaan, Andi Dwiyanti Musrifah menyampaikan bahwa kunjungan Kerja TP. PKK Kabupaten sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan SMEP (Suvervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) dan pelaksanaan lomba-lomba pada lima kecamatan kepulauan.

Advertisement

Lanjut dikatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing PKK ditingkat kecamatan dan desa.

BACA JUGA:   Ir Muh Yunan Karaeng Tompobulu Terpilih Secara Aklamasi Ketua RAPI Selayar

Istri orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini berharap PKK kedepan lebih maju dan  lebih bermanfaat serta menyentuh keluarga dasawisma ditingkat paling bawah.

Advertisement

“Pada intinya kegiatan ini dalam rangka memyambut Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 mendatang tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang rencanya akan dipusatkan di Kecamatan Pasimarannu pada Bulan Oktober 2022”, Tutupnya.

BACA JUGA:   Tanah Jampea Selayar Pulau dengan Sejuta Potensi yang Tak ‘Terjamah’

Terpantau Ketua Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten mengawali kunjungannya dengan meninjau kegiatan SMEP dan melakukan Penilaian Lomba-Lomba yang digelar oleh PKK Kecamatan Pasimasunggu di Benteng Jampea. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.