Semarak Sumpah Pemuda di Bijawang, Tomy Ingin Pemuda Tak Berpangkutangan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Tomy Satria Yulianto (TSY) menghadiri semarak peringatan Sumpah Pemuda yang diinisiasi oleh Forum Anak Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Sabtu, 26 Okktober 2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pemuda dan masyarakat desa Bijawang tersebut sebagai bentuk sumbangsi akan kepedulian pemuda yang menjadi penerus di Bulukumba dimasa mendatang.

BACA JUGA:   Komunitas 86 Kembali Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Tomy Satria Yulianto mengatakan, bahwa kegiatan ini mesti disupor dengan baik oleh pemerintah, karena kegiatannya bersifat positif, terlebih kegiatan ini melibatkan pelajar Sekolah Dasar, Hingga usia SMA.

“Kegiatan ini perlu kita dukung bersama, terlebih di dalamnya ada pembentukan forum Anak Desa, Penyuluhan kesehatan,pembentukan KOPDAR Kamtibmas serta lomba olahraga Tradisional. Ini kegiatan positif yang dilakukan oleh anak muda kita,” Kata Tomy.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Sampaikan Maklumat Kapolri ke Warga
Advertisement

Semarak Sumpah Pemuda ini kata Tomy harus dimaknai dengan semangat perjuangan. Pemuda harus berada pada barisan terdepan dalam melakukan hal-hal positif, dan mampu lebih kreatif dan inovatif dalam mewujudkan karyanya.

Tomy berharap sudah saatnya pemuda harus beraksi dengan Ide dan gagasan. “pemuda itu tidak boleh berpangku tangan karena persaingan Sekarang sudah berada di Era 4.0,” Jelas Tomy.

BACA JUGA:   Satu PDP Covid-19 Asal Kajang Bulukumba Dievakuasi Tim Medis

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD provinsi Sulsel Andi Anwar Purnomo, wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj Aminah Syam. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.