Selama Dua Hari Honda Sport Motoshow Hadir di Bulukumba

oleh -
Gambar ilustrasi

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Setelah sukses menggelar event Honda Sport Motoshow di Makassar, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon kembali melanjutkan event ini di Kabupaten Bulukumba, sebagi kota kedua.

Event tahunan ini berlangsung selama dua hari yakni 15 hingga 16 Juni 2019, berlangsung di Lapangan Pemuda Bulukumba.

Corporate Communication Astra Motor Honda Makassar, Abiyyu Febi Diwangkoro yang akrab disapa Pepy ini menjelaskan beberapa item kegiatan selama event.

“Kita ada live performance, dimeriahkan penampilan spesial Makassar Uyee dan Dj Aimee. Selain itu, beberapa kompetisi menarik juga ada di Honda Sport MotoShow kali ini,” kata Pepy.

Selain itu, ada Band Competition, Riding Experience, para gamers juga bisa main PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Competition pada event ini.

BACA JUGA:   Perkenalkan Program Baru, Mandala Finance Bulukumba Gelar Media Gathering

Lanjut Pepy, dengan mengusung tema “Exited Your Ride” kegiatan ini bertujuan memanjakan konsumen dan komunitas motor sport Honda. Khusus bagi komunitas, acara ini sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

“Astra Motor Makassar juga memberikan promo spesial Diskon sebesar Rp5,5 juta. Discount ini berlaku untuk setiap pembelian motor sport honda CBR 250cc,” jelas Pepy saat Konferensi Pers di Natural Cafe, Bulukumba.

Advertisement

Bukan hanya itu, pengunjung Honda Sport Motoshow 2019 juga dapat menikmati promo Astra Honda Authorized Service Station (AHHAS) yaitu Service Motor Honda Cuma 25ribu Gratis Ganti Oli AHM.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengganti Spare Parts motor Honda juga akan mendapatkan gratis jasa pemasangan. AHHAS selaku bengkel resmi Astra Motor memberikan layanan AHHAS Mobile Service bagi pengunjung HSMS 2019.

BACA JUGA:   HUT ke 53, KSP Berkat Bulukumba Bagi Bagi Doorprize Mulai Motor Hingga Paket Umroh

Marketing Manager Astra Motor area Sulselbar Gangga Nanda, menambahkan, event Honda Sport Motoshow, konsumen juga dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB 150 Verza, Honda CB 150R StreetFire, Honda CBR 150R, Honda CBR 250RR, dan Honda CRF 150. Konsumen dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride.

Advertisement

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias riders jagoan makassar terhadap sepeda motor sport Honda. Untuk memenuhi hal tersebut, kami pun hadir di empat titik yaitu Bulukumba, Palopo, dan Kendari. Ajang ini juga sebagai wadah untuk berbagi wawasan dan sharing pengalaman tentang motor sport honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya,” jelas Gangga Nanda.

BACA JUGA:   Pemuda Bonto Sunggu Sulap Sabut Kelapa Jadi Pot Bernilai Ekonomis

Event ini juga menghadirkan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Bagi para pengunjung yang akan menghadiri acara HSMS 2019 ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Honda Sport Motoshow tidak hanya digelar di Bulukumba, 3 kota di wilayah Sulselbartra menjadi tempat unjuk gigi motor sport Honda diantaranya Makassar yang sudah di gelar pada (25-26 Mei), Palopo (22-23 Juni), dan Kendari (6-7 Juli). (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.