Sekian Kalinya, Tomy Satria Kembali Menyapa Warga Tugondeng

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Calon Bupati Bulukumba , nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto, menggelar sosialisasi tatap muka di Kecamatan Herlang, Selasa 13 Oktober 2020.

Di Herlang sendiri, Paslon dengan tagline Kacamatayyamo ini menjadi daerah yang paling sering dikunjungi Tomy Satria, salah satunya adalah desa Tugondeng.

“Hubungan emosional saya dengan warga Tugondeng sudah terbangun jauh sebelum tahapan Pilkada, bukanpi karena mau kampanye saya masuk di kampungta,”ujar Tomy saat mengelar tatap muka di Dusun Mallombong,Desa Tugondeng. Selasa malam 13 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Daftar di Golkar, CEO Amaly Group Mulai Tancap Gas

Menurutnya, dia dan sejumlah masyarakat Tugondeng dan herlang pada umumnya, memiliki ikatan emosional yang tidak bisa dipisahkan.

Advertisement

“Waktu masih belum cuti jadi wakil Bupati, setiap saya diundang secara pribadi oleh warga maupun kegiatan Desa. Dan banyak warga khususnya pemuda Tugondeng dan herlang teman diskusiku, ,”katanya.

Olehnya Tomy mengaku tahu betul apa yang dirasa dan diiginkan warga Tugondeng, khususnya persolan jalan dan air bersih.

BACA JUGA:   Ini Alasan Eks Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Dukung Full Kacamatayya
Advertisement

“Mari kita berkomitmen bersama, mari kita menangkan Kacamatayya 9 Desember mendatang, dan kita akan wujudkan apa yang kita inginkan selama ini, utamanya soal jalan disni,”ucapnya.

Salah satu warga Tugondeng, Muh Erwin mengapresiasi atas kehadiran Tomy Satria Yulianto di desanya, bahkan diakui ini bukan yang pertama TSY hadir.

“Beliau masih aktif jadi Wakil Bupati sudah sering ke Tugondeng, bukan saja saat masa kampanye ini, kami warga Tugondeng menaruh banyak harapan ke Pak TSY untuk kampung kimi, dan insya Allah wargaTugondeng Komitmen memenangkan Kacamatayya 9 Desember mendatang,”ucapnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.