Sebagai Putra Daerah, Ini Harapan Mulyadi Mursali di HUT Bulukumba ke 59

oleh -
Sekjen ICTA : Mulyadi Mursali

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Tanggal 4 Februari adalah hari istimewa bagi Kabupaten Bulukumba, tepat hari ini, Senin 4 Februari 2019 momentum hari jadi terbentuknya Kabupaten Bulukumba pada tahun 1960 atau 59 tahun yang silam diperingati.

Mulyadi Mursali, yang ditemui disela sela acara peringatan HUT Bulukumba, menyampaikan apresiasinya atas capaian Bulukumba, dibawah kepemimpinan AM Sukri Sappewali sebagai Bupati dan Tomy Satria Sebagai Wakil Bupati. Meski begitu, ia juga berharap pada momentum peringatan kali ini, sekaligus menjadi ajang introspeksi atas apa yang belum tercapai dan juga sebagai semangat untuk melaksanakan program yang belum terlaksana.

BACA JUGA:   Tahun Ini 6.763 Siswa Jenjang Menengah Atas di Bulukumba Tercatat Peserta UN

“Atas nama pribadi dan mantan Anggota DPRD Bulukumba, mengucapkan selamat hari jadi Bulukumba, semoga dibawah kepimpinan AM Sukri Sappewali dan jajarannya Bulukumba bisa lebih maju sejahtera dan terdepan,”ucap, Mulyadi Mursali yang merupakan Mantan Anggota DPRD Bulukumba periode 2009-2014 ini . Senin 4 Februari 2019.

Advertisement

Selain itu, Mulyadi yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel partai Demokrat ini, megapresiasi perayaan hari jadi yang dilakukan Pemerintah bersama DPRD Bulukumba dengan menggelar rapat paripurna istimewa. Hal yang diakui tidak pernah dilaksnakan di periode sebelumnya.

BACA JUGA:   21 Kepala Keluarga di Barugae Dijatah BLT Tahap 1

“Sepertinya baru pada perayaan kali ini. Memang selayaknya sebagai sebuah momentum hari jadi simbol terbentuknya kabupaten seremoni peraýaannya memang dilaksanakan secara resmi. Apalagi perayaan hari jadi Bulukumba adalah amanah peraturan daerah yang diatur dalam perda tentang lambang daerah dan hari jadi Bulukumba,”paparnya.

Advertisement

Mul saapan akrabnya juga menyinggung terkait tema kegiatan yakni Meningkatkan Kinerja dan Etos Kerja Dalam Mewujudkan Bulukumba Sejahtera dan Sukses Pemilu 2019. Pada prinsipnya akan tercapau apabila kualitas kerja dalam mewujudkan masyat Bulukumba sejahtera terdepan, dibutuhkan adanya penajaman pada perubahan moralitas keagamaan yang kuat. Sebagai daerah yang menjunjng tinggi nilai keagamaan maka dalam penyenggaraan pemerintahan nilai-nilai moral kēagamaan harus di dahulukan.

BACA JUGA:   Pemdes Sipaenre Undang Warga pada Kegiatan Musrembang

“Sebagai penggiat media di Bulukumba, untuk menciptakan pemilu 2019 yang demokratis,perlu peran aktif media di bulukumba,selain itu integritas dan moralitas kegaman seluruh penyelenggara. Sebagai pilar ke -4 dalam demokrasi media tidak hanya sebatas sebagaimedia sosialisasi tetapi media juga berfungsi memberikan edukasi atau pencerdasan masyarakat dalam berdmokrasi beradab dan bermartabat,”pesannya. (*)

EDITOR : Redaksi

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.