Sahabat ZCD Beri Semangat Pagi Murid SDN 350 Kahayya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com –
Sahabat Zakat Comunitas Development (ZCD) BAZNas Kabupaten Bulukumba melakukan bakti sosial (baksos) di SDN 350 Kahayya Kecamatan Kindang, Jumat, 15 Februari 2020.

Aktifitas ZCD yang rencananya akan dilakukan secara rutin ini memberikan semangat pagi kepada murid murid sebelum menerima pelajaran di bangku kelas.

Semangat yang dituangkan oleh sahabat ZCD mulai melakukan senam pagi hingga mengarahkan mencuci tangan dengan baik dan benar oleh seluruh murid bersama para stakeholder sekolah.

BACA JUGA:   Wabup Edy Manaf Terima Tim Monev Program USAID Madani
Advertisement

Salah seorang sahabat ZCD, Basmawati mengaku, kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan guru dan siswa dengan saling berinteraksi di luar kelas juga orang tua murid. Karena selanjutnya guru akan mengajak orang tua murid bertemu menjelaskan tujuan siswa membawa bekal ke sekolah.

pihak sekolah berharap dengan program ini melatih murid membiasakan membuang sampah pada tempatnya, ramah lingkungan, dan menerapkan prilaku hidup sehat sehingga kenyamanan dan kebersihan lingkungan tetap terjaga terlebih Kahayya merupakan kampung Zakat di Bulukumba. (*)

BACA JUGA:   Pemkab Bulukumba Raih Penghargaan Penyetor Terbaik JKK-JKM
Advertisement
Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.