Resmi Daftar di PDIP, Syamsuddin Alimsyah Usung Konsep Bulukumba Baru

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Giliran Syamsuddin Alimsyah mendaftar melalui jalur partai. Langkah awal pria yang juga akrab disapa Ollang ini resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bulukumba sebagai calon Bupati Bulukumba, Selasa, 10 September 2019.

Meski nama Syamsuddin Alimsyah juga masuk dalam daftar kandidat yang akan diusung PKB namun pendiri Kopel ini juga resmi mendaftar di PDIP diwakili oleh sejumlah relawan.

Acho Zainuddin selaku Relawan Syamsuddin Alimsyah sangat yakin PDIP akan mengusung Syam karena memiliki gagasan yang brilian demi kemajuan Bulukumba ke depan.

“Kita berharap Kak Syam akan memanfaatkan semua potensi dan anggaran harus dikelola secara baik. Transparan dan tepat sasaran guna perbaikan pelayanan publik yg berkualitas, perbaikan kualitas hidup bagi petani dan nelayan, akses transportasi yang layak, penyediaan fasilitas air ke rumah-rumah. Terpenting adalah fasilitas kesehatan. Kami yakin PDIP akan mengusung Kak Syam,” jelasnya, saat mengunjungi Kantor DPC PDIP bersama Darwis yang juga merupakan relawan Syamsuddin Alimsyah.

BACA JUGA:   Jelang Pendaftaran KPU, Pasangan Bulukumba Asik Gelar Konsolidasi Akbar
Advertisement

Menurut Aco zainuddin, dirinya juga bersama tim yakin Pak Syam ke depan akan menawarkan kembali fasilitas layanan gratis. Bahkan syam menawarkan nantinya ada program three in one untuk pelayanan identitas anak.

Dengan program three in one setiap anak yang lahir berhak langsung mendapatkan kartu akte lahir, perubahan kartu keluarga bagi keluarganya dan kartu anak. Semuanya akan diterbitkan pemerintah secara gratis paling lambat satu minggu setelah lahir. Kartu ini akan diantarkan ke rumah yang bersangkutan.

BACA JUGA:   H Suwardi Masuki "Daerah Kekuasaan" Emak-emak di Dapilnya
Advertisement

Tak hanya sekedar mendaftar di jalur partai, Kak Syam sapaan akrab Syamsuddin Alimsyah juga mempersiapkan Gagasan besar untuk kemajuan Bulukumba. Gagasan tersebut diberi nama “Bulukumba Baru”. Terlebih gagasan tersebut telah aktif disosialisasikan relawan Syamsuddin Alimsyah ke tengah masyarakat.

Inti gagasan Bulukumba baru ingin menjadikan Bulukumba sebagai pusat kawasan terpadu di kawasan jazirah selatan selatan. Syarat tersebut terpenuhi bagi Bulukumba. Selain letak geografis, luas wilayah, jumlah penduduk dan terutama memiliki sumber daya manusia yang mempuni. Dengan pengalaman jaringan kuat dimiliki Syam selama ini sangat bisa membuat Bulukumba lebih maju.

BACA JUGA:   AHP Jamin Kesejahteraan Masyarakat di Bidang Pertanian dan Kesehatan

“Pemerintahan sekarang sudah bekerja dengan baik. Kita harus apresiasi positif. Tapi tentu kita jg harus ada semangat jauh lebih baik lagi,” kata Syam.

Syamsuddin Alimsyah juga menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak.

“Mohon doanya semoga lancar dalam urusan. Saya juga berharap semua kandidat dilancarkan. Saya akan ikuti prosedur dan tahapan di PDIP,” terangnya. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.