Rayakan Kemenangan PSM, Usai Nobar KOPEL, LMPI dan Sekretaris Golkar Bagi bagi Hadiah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Bulukumba dan Laskar Merah Putih (LMPI) Cabang Bulukumba gelar nonton Bareng PSM vs Persija di Warkop Bangkit, Selasa, 6 Agustus 2019.

Sebagai bentuk rayakan kemenangan PSM, di akhir kegiatan, KOPEL bersama dengan petinggi Golkar Bulukumba bagi bagi hadiah terhadap penonton yang hadir.

Dalam giat ini, hadir Syamsuddin Alimsyah (Pendiri Kopel), Arkam Bochari (Sekretaris DPD Golkar Bulukumba), Irwan Nasir (Ketua LMPI Bulukumba), dan sejumlah tokoh masyarakat serta beberapa kader Golkar. Tak hanya itu dalam suasana nobar hadir pula anggota DPR RI Fraksi PPP, Andi Mariattang.

Irwan Nasir, selaku tuan rumah merasa beruntung atas kehadiran pendiri KOPEL, Syamsuddin Alimsyah dan anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Andi Mariattang yang menyempatkan mampir dan nobar di warkop Bangkit.

BACA JUGA:   Zainuddin Hasan Tancap Gas ke Senayan, Andi Murniati Makking: Kita Support Penuh

“Terima kasih ibu Andi Mariattang sudah hadir bersama kita ikut nonton bareng di warkop Bangkit bersama dengan pendampingnya pak Syamsuddin Alimsyah,” kata Irwan Nasir yang akrab disapa Iwan Jarak.

Sementara itu, Sekretaris Golkar, Arkam Bochari menyatakan, nonton di warkop Bangkit ternyata membuat PSM Bangkit dan menjadi juara, semoga ini kuga pertanda baik untuk Kebangkitan Bulukumba kedepan. (*)

BACA JUGA:   KSP Berkat Sumbang Pemda Bulukumba 2 Unit Motor Sampah

Editor : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.