Ratusan Pendukung Dampingi Tomy Satria Mendaftar di PKS dan PKB

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Hari ini, Jumat, 18 Oktober 2019, ratusan relawan mendampingi Tomy Satria Yulianto mengembalikan formulir di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Wakil Bupati Bulukumba itu, mendaftar di dua partai sebagai bakal calon (Balon) Bupati Bulukumba Pilkada 2020 mendatang.

Ratusan pendukung Tomy Satria terdiri tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda hingga emak emak yang ada di kabupaten bulukumba itu terlihat kompak.

Ketua Bappilu PKS, Ahmad Saleh menyampaikan, melihat kondisi politik bangsa saat ini yang terpuruk sehingga PKS ingin melahirkan pemimpin yang punya integritas, moral, dan pemimpin yang cerdas. “saya berharap kapasitas itu ada pada Pak Tomy,” kata mantan Anggota DPRD Bulukumba periode 2004-2009 itu.

BACA JUGA:   Dituding Merekayasa OTT Timses Bagi Uang, Askar-Pipink: itu Fitnah yang Keji

Bulukumba membutuhkan pemimpin yang Kuat untuk bekerja dengan keras dan muda untuk bekerja, semua itu ada pada diri beliau (Tomy Satria Yulianto Red).

Advertisement

Sementara Tomy percaya bersama PKS Bulukumba bisa sejahtera terdepan dalam menuntaskan agenda pembangunan secara Kontinuitas.

Lebih jauh, Tomy memaparkan program unggulan di PKS pada bidang kesehatan, pertanian, hingga pendidikan bercita rasa pesantren.

BACA JUGA:   Tutup Kampanye, Ratusan Anggota Komunitas Berikrar Menangkan Askar-Pipink

Apalagi menurutnya, Pemerintah kabupaten telah memasukkan program 18 menit membaca Al Quran sebelum memulai jam pelajaran di sekolah

Advertisement

Sementara di bidang Agama, jika di berikan amanah menjadi pemimpin di masa depan bersama PKS dapat bersama mendirikan pusat kajian ke Agamaan di kec. Bontotiro. Beliau berharap di Bonto Tiro menjadi wilayah wisata religi dan pusat pusat kajian Islam.

Sementara di PKB, Tomy pun menyampaikan program serupa. menurutnya, sektor pendidikan juga penting dibenahi karena menciptakan generasi intelek dan kaya akan pengetahuan. Begitupun dengan sektor lainnya seperti kesehatan, infrastruktur, pariwisata, pertanian juga harus diperhatikan.

BACA JUGA:   AHP Jamin Kesejahteraan Masyarakat di Bidang Pertanian dan Kesehatan

“Seluruh program yang saya sampaikan demi masyarakat Bulukumba. InsyaAllah ke depan mari kita sama sama membangun Bulukumba ke arah lebih baik lagi,” ajaknya.

Di PKB Tomy disambut oleh ketua PKB Bulukumba, Fahidin HDK dan seluruh kader atau tim penjaringan Bacabup Pilkada tahun 2020. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.