Ratusan Napi Lapas Bulukumba Ikut Program Pengajian Rutin

oleh -
Ratusan napi Lapas Bulukumba programkan belajar agama dan mengaji.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ratusan Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Bulukumba nampak penuh semangat mengikuti program pengajian rutin yang dipandu pengurus DAI Muda Bulukumba, Jumat, 11 Februari 2022

Rahman, Kasubsi bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan bersama Asri Staf Bimkemaswat LAPAS Bulukumba turut mendampingi para Dai Muda dalam kajian rutin ini.

BACA JUGA:   AMM Salurkan Bantuan Karpet ke Salah Satu Mesjid di Jojjolo

“Alhamdulillah, pengajian rutin ini sudah lama berlangsung, sejak Kepala Lapas sebelumnya dan dilanjutkan kembali oleh pimpinan yang sekarang yakni bapak Mutzaini, warga binaan di LAPAS ini memang butuh pembinaan rohani, semoga kedepannya jadi pribadi yang lebih baik,’ tutur Rahman.

Advertisement

Para warga binaan terlihat antusias mengikuti pengajaran Tadarrus Plus Tajwid dan Fashohah lalu kemudian dilanjutkan dengan kajian Islam dan tanya jawab perihal keagamaan yang didampingi ketua DAI Muda Ust. Ikhwan Bahar.

BACA JUGA:   Wadir I RSUD Bulukumba Ingatkan Sumpah dan Janji Tenaga Kesehatan Melayani Tanpa Membedakan
Advertisement

Pembelajaran mengaji warga binaan juga didampingi beberapa pengurus Dai Muda Bulukumba yang turut dalam acara ini, diantaranya Nurul Ihsan dan Zulfikar.

Pengajian rutin ini dilakukan guna memperdalam ilmu agama terhadap Napi Lapas Bulukumba sehingga jika bebas nantinya bisa menjalankan dan memperdalam program keagamaan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.