Rapat Paripurna Penyerahan APBD Perubahan Tahun 2021

oleh -
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba Laksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Penyerahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2021, Sabtu 25 September 2021.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos didampingi unsur pimpinan H. Patudangi, S.Sos.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Bulukumba dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyaksikan langsung secara Virtual.

BACA JUGA:   Lapas Bulukumba Gelar Rehabilitasi Sosial dan Pelatihan Kemandirian Berbasis Sertifikasi

Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf dalam pengantar Nota Keuangannya berharap Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 yang diserahkan tentu masih akan mengalami perubahan dan perbaikan melalui pendalaman dan pembahasan bersama anggota DPRD Bulukumba.

Advertisement

“Rancangan ini kiranya dapat dipahami dan disikapi secara bijak untuk melakukan koreksi dan penyempurnaan secara bersama-sama, khususnya yang tertuang dalam rancangan APBD Perubahan tahun 2021 ini,” harap H Andi Muchtar Ali Yusuf.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Bencana
Advertisement

Rapat Paripurna yang berlangsung kali ini dilanjutkan dengan pembacaan Pandangan Umum Fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (APBD) Perubahan tahun 2021,  setelah Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal S.Sos menutup Rapat Paripurna Penyerahan APBD Perubahan tahun 2021.

Pandangan Umum Fraksi dibacakan oleh masing-masing perwakilan Fraksi yang ada di DPRD Bulukumba, Ismail Yusuf (Fraksi PPP), Dra Hj. St Aminah Amir S.Sos (Fraksi Golkar), Hj. Nuraidah (Fraksi PAN), SABRI (Fraksi Demokrasi Indonesia), Ahmad Saiful, SE (Fraksi Gerindra), Andi Soraya Widyasari, S.IP, MA (Fraksi PKB), H. Safiuddin, S.Sos, MM (Fraksi Bintang Keadilan). (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.