Putra Desa Tamaona Bulukumba Ikut Seleksi U-20 Persija

oleh -
Salah satu putra Desa Tamaona Kindang Bulukumba, Doni (kanan) terlihat memakai baju seleksi untuk masuk club Persija.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Pemain Bola Lokal Desa Tamaona, Kecamatan Kindang, Bulukumba Doni Di panggil oleh Persatuan Sepakbola Jakarta (Persija). Undangan ini untuk mengikuti seleksi bergabung di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui salah satu akun medsos #@Adhi Kindang salah satu warga Kindang Bulukumba yang memposting foto Doni bersama temannya memakai Seragam Bola berwarna merah bertuliskan Bank DKI, terlihat saat istirahat latihan.

Pada postingan itu, ratusan warganet asal Bulukumba mendoakan dan mendukung Doni semoga lolos menjadi pemain Persija.

BACA JUGA:   Cabor Renang Selayar Kembali Menambah Pundi Pundi Emas pada Porprov XVII Sulsel

Doni saat dikonfirmasi pun membenarkan jika dirinya sedang mengikuti seleksi U-20 Persija di Jakarta.

“Iye, saya ada di Jakarta sudah satu pekan Ikut seleksi U-20 Persija,” jawabnya saat dikonfirmasi melalui akun medsosnya.

Advertisement

Menanggapi soal terpilihnya ikut seleksi, Doni mengaku senang dan siap bekerja keras agar kesempatan emas tersebut tidak terlewatkan dengan sia-sia.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahim, Lonsum Gelar Lomba Tenis Lapangan Antar Instansi dan BUMN

“Semoga saya bisa lolos menjadi pemain persija, karena itu mimpi saya sejak dari kecil. Saya akan memberikan 100 persen kemampuanku agar bisa lolos dan membawah nama baik Bulukumba.

“Tabe Mohon doa dan dukungan seluruh warga Bulukumba semoga harapan saya bisa tercapai,” ungkapnya.

Advertisement

Lebih jauh Doni menyampaikan, untuk ikut seleksi U-20 Persija diakuinya berkat bantuan dan dukungan keluarga, sahabat serta rekomendasi dr. Nizar.

Mengenal lebih jauh, Doni dilahirkan di Desa Tamoana Kecamatan Kindang, Bulukumba dan saat ini memasuki usia 20 tahun anak kedua dari pasangan Sabbara (ayah) dan Daro (ibu).

BACA JUGA:   Bertempat di Pulau Liukang, Pengurus POSSI Resmi Dikukuhkan

Sejak kecil, Doni memang sudah memiliki bakat dan geluti olahraga sepakbola sehingga tak heran jika saat ini juga dikenal merupakan pemain lokal dari club Tamaona FC dan sering menjadi pemain transfer, Bahkan sering menjuarai liga liga pertandingan antar desa dan kabupaten. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.