Punya Kesamaan Visi, JMS-Andi Ungko Berpeluang Paket

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Keakraban Andi Mattampawali AS, dengan Jamaluddin M Syamsir (JMS), mulai terlihat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba 2020 mendatang.

Andi Ungko, sapaan akrab Andi Mattampawali AS, mengaku sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati yang berkeinginan untuk berkompetisi di percaturan politik lima tahun di daerah ini sudah mulai membangun komunikasi dengan dirinya. Salah satunya adalah Jamaluddin M Syamsir.

BACA JUGA:   Caleg Gerindra ini Siap Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif

“Kita mengapresiasi karena memiliki niat untuk membangun Kabupaten Bulukumba. Dan kami sudah ketemu dengan pak Jamal. Kami ada kesamaan visi untuk Bulukumba,” kata Andi Ungko, saat dihubungi via ponselnya, Selasa, 30 Juli 2019.

Advertisement

Pada saat bertemu dengan JMS yang berlangsung di Jakarta, kata Andi Ungko, ia banyak bercerita soal kondisi dan arah pembangunan daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi ini kedepannya.

BACA JUGA:   PKB Resmi Terbitkan Rekomendasi B1 KWK ke Tomy-Makkasau, Ini Alasannya
Advertisement

“Kami tidak banyak bicara soal politik. Apalagi soal kemampuan dari segi materi saat Pilkada berlangsung. Yang kami bicarakan murni soal pengabdian untuk masyarakat Bulukumba, sebagai bagian dari ibadah disisi Allah,” tutur adik Bupati Bulukumba, A M Sukri A Sappewali itu.

Apalagi, saat JMS menyebutakan jika ia (JMS) berlatar belakang sebagai alumni pesantren. “Saya bangga punya adik-adik yang rela mewakafkan dirinya untuk membangun Masyarakat yang lebih Religius dan bersedia menjadi panutan jika kelak Allah memberi amanah,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.