Program Penanganan Covid, H Safiuddin : Minimal 100 Orang yang Divaksin Perhari

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba H. Safiuddin menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Bulukumba berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Senin, 11 Oktober 2021.

Monitoring ini merupakan tindak lanjut program Dinas Kesehatan terkait pelaksanaan Vaksinasi pada Siswa (SD dan SMP), petugas kesehatan dan masyarakat pada umumnya, serta percepatan pelaksanaan vaksinasi di Bulukumba.

BACA JUGA:   Legislator Gerindra Minta Pemda Tingkatkan PAD, Begini Caranya !

Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan vaksinasi harus ditingkatkan hingga ke tingkat Desa dan Lurah lantaran masih banyak yang belum di vaksin daripada yang sudah di vaksin, sehingga masyarakat harus diberi pemahaman dan inovasi terkait pelaksanaan vaksinasi yang aman. 

Advertisement

“Petugas Kesehatan harus memberi inovasi dan edukasi serta harus bekerja sama dengan pemerintah tingkat lurah dan desa agar masyarakat paham terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh warga yang ada di Bulukumba”. harap Andi Muchtar Ali Yusuf.

BACA JUGA:   Terus Bergerak, Andi Makkasau Kunjungi Pelaku Usaha di Bonto Tiro
Advertisement

Sementara, Anggota DPRD Bulukumba, H. Safiuddin berharap Puskesmas dan Camat harus bekerja sama terkait pelaksanaan vaksinasi, minimal 100 orang perhari di sepuluh kecamatan agar meningkatkan percepatan dan penanganan Covid-19 di Bulukumba. 

“Camat, Kepala Desa, Puskesmas, harus bekerjasama memberikan edukasi dan pemahaman terkait percepatan vaksinasi ini, minimal ada target perhari sehingga membantu tim satgas covid 19 Bulukumba dalam membantu percepatan dan pencegahan covid 19,” kata H. Safiuddin.

BACA JUGA:   Akhir tahun 2023, Lapas Bulukumba Gelar Lomba Keagamaan

Kegiatan ini dihadiri Kadis Komunikasi dan Informatika, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Camat se – Kab. Bulukumba dan Kepala Puskesmas Se – Kab. Bulukumba (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.