Positif Covid-19 Kini Menjadi Lima Kasus di Bulukumba

oleh -
Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali kembali menyerukan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

Seruan itu disampaikan saat melakukan pertemuan terbatas di rumah jabatan Bupati bersama tim gugus tugas Setelah melihat perkembangan, penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bulukumba, Jumat, 1 Mei 2020.

Saat ini kembali bertambah warga yang positif, ada yang ditetapkan positif 004 dan 005, setelah hasil swab diterima, berarti total sudah ada 5 kasus dari 3 sebelumnya. Sehingga Bupati mengajak masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah.

BACA JUGA:   Begini Keseruan Bukber Keluarga Besar Polres Bulukumba
Advertisement

“karenanya saya mengajak kepada seluruh warga untuk patuhi pada himbauan pemerintah. Disiplin utk menghidari kerumunan di jalan dan tempat- tempat yang sangat rawan terjadinya penularan Covid-19,tidak beraktifitas di luar rumah untuk hal yang tidak penting, jaga jarak dan gunakan masker. Kita tidak ingin akan bertambah banyak korban Covid-19,” pintanya.

BACA JUGA:   Malam ini DPRD-Pemda Bulukumba Tetapkan KUA-PPAS Tahun 2023
Advertisement

Sekarang kata Bupati, Covid tidak pilih umur sehingga mari bersama sama melawan Covid 19 sehingga mata rantai penyebarannya bisa segera berlalu.

“hentikan saling hujat, saling menyalahkan, kami pemerintah daerah bertanggungjawab dan akan menjamin hak-hak warga masyarakat. Kita semua mencintai Bulukumba, kita berpikir besama bagaimana Covid-19 bisa terputus dan bisa mengurangi korban di Bulukumba,” papar A.Sukri Sappewali. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.