Polsek Ujung Loe Bagi Takjil Kepada Anak Panti Asuhan Khusnul Khatimah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Dalam rangka mempererat rasa kebersamaan dan membangun kedekatan dengan anak yatim piatu, Polsek Ujung Loe bagi-bagi makanan berbuka puasa (Takjil) ke panti Asuhan Khusnul Khatimah di Desa Manjalling, Rabu, 8 Mei 2019.

Kapolsek Ujung Loe, AKP Mulyoto mengatakan sebagai manusia berkewajiban membantu anak yatim termasuk memberikan makan (takjil) di panti asuhan.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Pelaku Pembusuran di BTN Tirta Nusantara Bulukumba

“Allah Swt memerintahkan kepada kita agar senantiasa memuliakan anak yatim serta memberinya makan dan ini merupakan cara berbagi Polri dengan masyarakat untuk mempererat kedekatan” ucap Mulyoto.

Advertisement

Sebab kata Mulyoto, selain memperbanyak amalan ibadah bulan ramadan merupakan kesempatan untuk berbuat kebaikan, karena semua pahala yang dilakukan akan dilipat gandakan.

Advertisement

“Meskipun nilainya tidak banyak namun dapat membatu saudara saudara kita di panti asuhan, dan kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan,” terangnya.

BACA JUGA:   Ketua KONI Andi Makkasau Hadiri Penutupan Turnamen Bupati Cup II Bulukumba

Dalam kesempatan tersebut, Mulyoto meminta doa anak yatim agar Bulukumba khusunya Ujung Loe selalu dalam kondisi aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga Kamtibmas. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.