Polres Bulukumba Gelar Operasi Yustisi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Personel Polres Bulukumba Polda Sulsel bersama TNI kodim 1411 dan satuan Pamong praja ( Satpol PP ), melaksanakan Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin Protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker, Selasa, 19 April 2022.

Kegiatan Operasi Yustisi bertujuan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Bupati Warning OPD Agar Terapkan Keterbukaan Informasi Terhadap Media

Dalam operasi yustisi kali ini pihak Personel gabungan Polres Bulukumba, TNI kodim 1411/Blk Satpol PP, laksanakan operasi di Pasar tradisional Cekkeng Bulukumba.

Para pedagang dan pembeli diberi himbauan untuk tetap menerapkan Prokes Covid 19, salah satunya dengan tetap menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Tujuan dilaksanakannya operasi yustisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan mencegah menyebaran COVID-19,” kata Kasubag Kerma Bag Ops Polres Bulukumba AKP Rahman yang memimpin jalannya operasi.

BACA JUGA:   JHK4 2020 Usung Extreme Adventure Offroad Berhadiah Satu Jimny Katana

selama pelaksanaan operasi yustisi, petugas juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi prokes, serta mengimbau untuk melalukan vaksinasi dosis pertama hingga dosis ke 3 booster.

“Dalam operasi yustisi kami tetap melaksanakannya secara humanis. Bagi pemilik toko atau pedagan dan pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker, diimbau untuk langsung menggunakan masker,” Pungkas AKP Rahman. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.