Perangi Corona, KSP Berkat Kembali Turun ke Pasar Bagi bagi Masker

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com –
KSP Berkat Bulukumba turun ke sejumlah pasar tradisional di Bulukumba untuk membagikan masker kapada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung.

Masker yang dibagikan sebanyak 3000 lembar itu berada di sejumlah titik, dalam kota khususnya yakni, Pasar Cekkeng di pantai maupun pasar Cekkeng di Kasuara, Pasar Kalimessang (poros Bulukumba-Bantaeng), Pasar Sentral, Pasar Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari. Selain pasar, pembagian masker juga diberikan kepada pengendara di sejumlah ruas jalan.

“Bukan hanya dalam pasar, kami juga bagikan kepada tukang becak dan pengendara yang belum menggunakan masker,” kata Asisten Manager KSP Berkat Bulukumba, Ramli, SE, Senin, 20 April 2020.

BACA JUGA:   Alkhaisar Jainar dan Abdul Hakim Sosper Kerjasama Desa di Kajang
Advertisement
Advertisement

“Alhamdulillah masyarakat sangat merespon kegiatan kemanusiaan Rahmatan Lil Alamin yang dilakukan oleh lembaga KSP Berkat ini,” tambahnya.

Ridwan, salah seorang warga yang turut mendapat masker mengatakan bahwa pembagian masker seperti ini sangat membantu masyarakat kecil untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan.

“Sebagai masyarakat kecil kegiatan seperti ini yang kami mau untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan kehidupan kami,” ungkapnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.