Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Sehari jelang lebaran idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, pemuda Sarajoko menyempatkan untuk berbagi dengan warga Ulugalung, Lingkungan Bontorihu, Kelurahan Ballasaraja.

Sedikitnya 40 Kepala keluarga yang terdampak Pandemi Covid19 mendapatkan bantuan berupa bahan pokok.

Rahmat, Inisiator peduli covid19 mengaku, bantuan tersebut diserahkan sebagai eujud kepedulian bersama. Terutama bagi warga yang kurang mampu dan masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali.

BACA JUGA:   Berkah Awal Tahun, 3 Personel Polsek Ujung Loe Naik Pangkat, 2 Lulus Perwira

“Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi. Ini juga sebagai sedikit bingkisan lebaran bagi warga di sini, Katanya.

Advertisement

Rahmat juga mengaku, bantuan tersebut disalurkan buah kerjasama dari UPZ Ballasaraja dan Kepala KUA Bulukumpa yang telah memberikan dukungan dan semangat.

BACA JUGA:   Peringati HKN ke 58, RSUD Bulukumba Gelar Jalan Santai
Advertisement

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada UPZ Ballasaraja, Pak KUA Bulukumpa Andi Ahmad Ridha yang memberi kami semangat. Insyaallah semoga berbuah berkah untuk kita semua,” Ujarnya.

Salah seorang penerima, Masni mengaku berbahagia di momen lebarannya, mendapat bantuan bahan pokok, meski tak seberapa.

“Kami berterima kasih banyak. Kami tak melihat banyaknya, asal mereka ikhlas memberi,” Ujar Wanita asal Ulhgalung, Sarajoko itu. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.