Pemkab Bulukumba Terima Dokumen 10 Unit Motor Sampah

oleh -
Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf menerima dokumen 10 unit motor sampah dari pimpinan Bank Sulselbar, Subagyo.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemkab Bulukumba menerima dokumen 10 Buah Motor Sampah dari Bank Sulselbar Cabang utama Bulukumba, dokumen tersebut berupa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) beserta Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK).

Sebanyak 10 dokumen asli kendaraan diserahkan pimpinan Bank Sulselbar yang diterima langsung oleh Bupati H. A. Muchtar Ali Yusuf disaksikan oleh sejumlah Kepala Bagian Setda serta jajaran Bank Sulselbar Cabang Bulukumba di Ruang Rapat Bupati, Selasa, 2 November 2021.

BACA JUGA:   25 Warga Bulukumba Dideportasi, Pemkab Bulukumba Diminta Menjemput

Pimpinan Bank Sulselbar Bulukumba, Subagyo menuturkan hal tersebut merupakan bentuk kontribusi Bank Sulselbar guna mendukung program pemerintah daerah yakni menciptakan Bulukumba Bersih, dimana sebelumnya telah diserahkan sebanyak 10 unit motor pengangkut sampah kepada Pemkab Bulukumba.

“hari ini kami akan menyerahkan dokumen asli bantuan CSR berupa BPKB, STNK, dan plat nomor motor tiga roda,” ungkap Subagyo.

Advertisement

Disamping itu, subagyo juga mengatakan saat ini Bank Sulselbar Bulukumba juga mendapat bagian dana CSR sebanyak 100 juta rupiah untuk disalurkan kepada para pengusaha kecil dalam bentuk dana bergulir.

BACA JUGA:   Mewakili Bupati Asisten 1 Bidang Pemerintahan Lepas Peserta Jumbara PMR IX PMI Bulukumba

“100 juta ini diperuntukkan untuk pengusaha kecil yang jumlahnya dari 2.500.000 sampai dengan 5.000.000 rupiah, dana CSR ini nanti akan dijadikan dana bergulir dan kami nanti akan keliling pasar untuk mencari pedagang dan pengusaha kecil untuk kami salurkan,” ujarnya.

Advertisement

Untuk itu Bupati mengapresiasi Bank Sulselbar yang turut berkontribusi serta menjalin sinergi bersama Pemkab dalam membangun Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Sosok H. Andi Makkasau Miliki Banyak Pengalaman di Bidang Managemen dan Organisasi

Selain itu Bupati juga mendukung penuh program penyaluran dana CSR yang menyasar pedagang serta pengusaha kecil, sebab dirinya menilai selain dapat membantu para pelaku UMKM, hal tersebut juga dapat membantu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bulukumba.

“sekali lagi kami berterimakasih atas bentuk partisipasi Bank Sulsebar, kedepan akan program penyaluran bantuan dana CSR tentu kami support dan backup akan pendistribusiannya,” ucap Bupati. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.