Pemkab Bulukumba Raih Penghargaan Penyetor Terbaik JKK-JKM

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) meraih penghargaan kategori terbaik 1 dalam penyetoran iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM) dari PT Taspen Cabang Utama Makassar. Berturut-turut meraih penghargaan setelah Bulukumba adalah Enrekang, Jeneponto dan Parepare.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela pertemuan rekonsiliasi Data dan IWP 8%, JKK & JKM semester II tahun 2020 yang diselenggarakan di Hotel Aston, Kamis 17 Desember 2020.

BACA JUGA:   Melalui Apel Kesiapsiagaan, BPBD Simulasi Penanganan Gempa Bumi
Advertisement

Penghargaan diserahkan oleh Branch Manager PT Taspen Makassar, Judhi Budi Wirjanto kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang diwakili Kepala Seksi Pengelola Gaji BPKD, Andi Nur Afni.

Kepala BPKD Bulukumba Andi Sufardiman yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa penghargaan terbaik 1 yang diraih Kabupaten Bulukumba karena ketepatan waktu dalam penyetoran dan keakuratan data.

Advertisement

Kelengkapan data yang dimaksud lanjutnya, adalah kelengkapan data keluarga, kesesuaian masa kerja dan ketepatan perhitungan iuran, baik Iuran Wajib Pegawai (IWP) 8 persen, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), maupun Jaminan Kematian (JKM)

BACA JUGA:   Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Serijab, ini Penggantinya !

“Alhamdulillah, di akhir tahun ini kita mendapat penghargaan dari PT Taspen. Ini berkat upaya teman teman di Badan Keuangan dalam menyajikan data yang lengkap,” ungkapnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.