Pelajar di Bulukumba Siap-Siap Nikmati Bantuan Perlengkapan Sekolah Gratis

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pelajar di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan siap-siap menikmati bantuan perlengkapan sekolah gratis, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Hal tersebut diungkapkan langsung calon Bupati Bulukumba nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniayati Makking saat menyapa masyarakat di desa Swatani, kecamatan Rilau Ale dalam sosialisasinya yang tetap memperhatikan protokol kesehatan, Senin, 9 November 2020.

Dihadapan masyarakat, Hamzah Pangki mengatakan hal tersebut bisa terwujud jika ia bersama calon wakilnya, Andi Murniyati Makking diberi amanah oleh masyarakat memimpin Bulukumba, maka program tersebut merupakan komitmen dari 21 program prioritasnya yang tertuang dalam Pangka Integritas dan terikat secara hukum bersama masyarakat.

BACA JUGA:   Giliran Warga Bontomasila Serukan Dukungan Menangkan Kacamatayya
Advertisement

Bantuan perlengkapan sekolah gratis ini kata dia merupakan program untuk pelajar 9 tahun akan menerima dari seragam, baju, celana, sepatu, tas, bahkan alat tulis secara Gratis.

“Saya gratiskan untuk program belajar 9 tahun. Karena kenapa, kami tidak ingin anak-anak putus sekolah hanya karena tidak mampu membeli perlengkapan sekolah,” kata Hamzah Pangki disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:   Tomas Kajang Tegaskan Jangan Salah Pilih di Pilkada
Advertisement

Sebagai bentuk penegasan pemilik tagline Bulukumba Bangkit ini menekankan masyarakat melalui kampanye dialogisnya.

“Jadi ini bukan janji politik bapak-ibu sekalian, 21 program prioritas merupakan komitmen HM21 kepada masyarakat. Jika ada yang tidak kami jalankan nanti silahkan demo kami. Kami siap mundur selaku Bupati jika tidak mewujudkan hal tersebut di masa kepemimpinan nanti,” tegas Ketua Partai Golkar Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Kunci Partai Pengusung, H Askar Siap Makmurkan Bulukumba

Untuk diketahui, dalam agenda kampanye HM21 menyasar 3 titik di kecamatan Rilau Ale yakni, Desa Tanah Harapan, Desa Swatani, dan Desa Bonto Bangun Senin, 9 November 2020. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.