Patuh Imbauan Pemerintah, Tomy-Makkasau Tunda Peluncuran Media dan Data Center

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Tim pemenangan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau menunda peluncuran posko media dan data center. Penundaan ini dengan alasan patuh pada imbauan pemerintah dan cinta kepada rakyat Bulukumba.

Rencananya, kegiatan itu akan dilaksanakan pada Kamis, 18 Maret 2020. Namun karena ada imbaun pemerintah untuk meniadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang, sehingga Tim Tomy-Makkasau menunda hingga imbaun itu dicabut.

BACA JUGA:   Tiga Ratus Pemuda di Kindang Perluas Sayap Dukungan H Askar

Imbauan ini dimulai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi hingga Pemerintah Kabupaten Bulukumba perihal antisipasi merebaknya virus corona di sejumlah negara, termasuk di Indonesia.

“Karena peluncuran ini melibatkan banyak orang, maka kami menghormati keputusan tersebut. Kami akhirnya menyimpulkan jika peluncuran ini kita tunda sampai batas surat edaran pemerintah daerah dicabut,” kata Kordinator Peluncuran Data dan Media Canter Tomy-Makkasau, Fahidin Hdk, Rabu, 18 Maret 2020.

BACA JUGA:   Caleg DPR RI Dr. Iryanto Andi Baso Ence Temui Keluarga dan Kerabat di Desa Lolisang Bulukumba
Advertisement

Padahal persiapan peluncuran ini sudah rampung hingga 90 persen. ‘Backdrop’ berlatar merah hijau sudah menghiasi gedung di Jalan Lanto Dg Pasewang Bulukumba.

Advertisement

Fahidin menegaskan, yang paling penting adalah kesehatan masyarakat dan kondisi Bulukumba harus tetap kondusif dari pendemi Virus Corona. Menurut Ketua DPC PKB Bulukumba ini, imbaun itu harus dijalankan sebagai bentuk kepatuhan kepada pemerintah dan kecintaan kepada rakyat.

BACA JUGA:   Makmur : Kata "Pimpinan yang Baraccung" itu Fitnah

” Kami ini taat, dan ingin menjadi contoh untuk semua. Kendati persiapannya sudah 90 persen, namun kita harus tunda dulu. Kami atas nama tim memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bulukumba atas hal ini,” Ujarnya.

Hanya saja kata Cak Idin, sapaanya, aktivitas zikir dan berzanji tetap dilaksanakan dengan konsep yang lebih sederhana. Pada kegiatan zikir Itu dirangkaian dengan doa bersama.(*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.