Pastikan Terawat, Kapolres Bulukumba Cek Kondisi Randis

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com –
Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan melakukan pemeriksaan terhadap belasan kendaraan dinas (Randis) personil guna memastikan kondisi kendaraan tersebut dalam keadaan prima.

Didampingi para PJU ( Pejabat Utama ) Polres Bulukumba, Syamsu Ridwan turun langsung melakukan pemeriksaan dan pengecekan Randis baik roda 2 atau roda 4 termasuk dari Polsek jajaran di halaman Mapolres Bulukumba, Jumat, 5 Juli 2019.

BACA JUGA:   Hadiri Acara Penamatan, Wabup Beri Kuis Terhadap Murid TK Yayasan Umboh

Menurut, Syamsu Ridwan, Randis merupakan sarana prasarana inventaris yang digunakan untuk mendukung kegiatan oprasional. Sehingga wajib perlu dijaga dan dirawat dengan baik agar tetap awet.

Advertisement

Kapolres Bulukumba mengatakan, pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan randis (kendaraan Dinas ) yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas ditengah – tengah masyarakat selain itu untuk menjelang kesiapan pemilukada di Kabupaten Bulukumba kedepannya.

BACA JUGA:   Hj Aminah Syam Hadiri Gratifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan
Advertisement

Selain dilakukan pemeriksaan kepada para personil yang memegang randis, Kapolres Bulukumba juga meminta kepada para anggota yang memegang Randis untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang barang Dinas yang dipercayakan kepada anggota.

“Sarana yang diberikan harus bias dijaga dan dirawat dengan baik agar kendaraan siap diapakai untuk patrol dan giat kepolisian lainnya dalam kondisi yang baik” Ucap Kapolres. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.