Pasangan Bulukumba Asik Dapat Amunisi Baru Dari Partai Garuda

oleh -
Pasangan Bulukumba Asik dapat dukungan dari Partai Garuda yang diserahkan langsung ketua DPC Garuda Bulukumba, Ismail Bade, di kediaman Pribadi Askar HL, di Bola Cippe.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink kini mendapatkan amunisi baru untuk bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasangan yang memilih tagline “Bulukumba Asik” ini mendapat dukungan dari partai Garuda, yang diserahkan langsung ketua DPC Garuda Bulukumba, Ismail Bade, di kediaman Pribadi Askar HL, di Bola Cippe, Sabtu, 12 September 2020.

BACA JUGA:   HM21 "Obok-Obok" Basis Lawan di Pilkada Bulukumba

Ismail mengungkapan, keputusan partai Garuda mendukung pasangan yang dikenal “Religius” ini, telah melalui diskusi panjang mulai dari tingkat DPC hingga DPP.

“Kami menilai pasangan Askar – Pipink memiliki visi yang sama dan selaras dengan perjuangan Partai Garuda. Sehingga kami dari partai Garuda memutuskan mendukung pasangan ini di Pilkada Bulukumba,” ucapnya.

BACA JUGA:   Jelang Pileg, Caleg Nasdem ini Sosialisasi Sekaligus Gagas Kertas Aspirasi
Advertisement

Ismail menegaskan, setelah keluarnya surat dukungan, seluruh kader partai Garuda akan bekerja maksimal menggerakan seluruh infrastrukur partai untuk memenangkan pasangan Askar-Pipink.

Advertisement

“Ini merupakan keputusan partai. Sebagai kader kami wajib All Out, mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan pasangan Bulukumba Asik,” lanjutnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Bulukumba Askar HL, mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan Partai Garuda. Ia menilai, bergabungnya partai Garuda akan menambah kekuatan mereka dalam melakukan kerja-kerja pemenangan.

BACA JUGA:   Sosialisasi di Rilau Ale, Andi Utta Ajak Masyarakat jadi Pengusaha Perkebunan

“Alhamdulillah, dengan dukungan dari partai Garuda yang nantinya akan bergerak, Insya Allah kami memiliki keyakinan menjadi pemenang,” singkatnya.

Diketahui, sebelumnya pasangan Askar HL – Arum Spink juga telah mendapatkan dukungan dari partai Gelora. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.