Parlemen Remaja Asal SMAN 1 Bulukumba Temui Wakil Ketua DPRD Sulsel

oleh -
Parlemen Remaja Asal SMAN 1 Bulukumba, Muhammad Zacky Athaya Syarif berkesempatan mengunjungi kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Siswa SMA Negeri 1 Bulukumba, Muhammad Zacky Athaya Syarif mewakili Parlemen remaja yang berkesempatan mengunjungi kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, 29 September kemarin.

“Saya salah satu perwakilan dari Parlemen Remaja yang berkunjung kemarin ke DPRD Provinsi Sulsel,” Muhammad Zacky, Jumat, 30 September 2022.

Ia mengatakan, kunjungannya ke DPRD Sulsel ditemani oleh lima siswa yang juga sebagai parlemen pelajar dari kabupaten tetangga. Parlemen pelajar tersebut yakni, Darmianti asal Kabupaten Bone, Muh Hasyim (Luwu utara), Kadek Dwi Darma Santi (Luwu timur), Nuraiman (Takalar) dan
Nabiyl Ahmad Fawzy Muntasir (makassar).

BACA JUGA:   Genjot Pembelajaran Daring, MAN 2 Bulukumba Launching Madrasah Digital
Advertisement
Advertisement

Kunjungannya tersebut yakni melakukan audiens di kantor DPRD Provinsi Sulsel yang diterima langsung oleh wakil Ketua IV DPRD provinsi Sulsel Bapak Muzayyin bertempat di ruang rapat pimpinan.

Advertisement

Audiens tersebut kata dia, bertujuan melakukan silaturahmi dan mengenal lebih jauh tugas dan fungsi wakil rakyat khususnya di DPRD Sulsel.

BACA JUGA:   Dikbud Bulukumba Gelar Gebyar dan Sarasehan GP3M
Advertisement

“alhamdulilah kunjungan kami disambut baik oleh bapak Muzayyin selaku Wakil Ketua DPRD Sulsel terlebih kami juga mendapatkan perhatian dan apresiasi atas keberhasilan lolos seleksi Parlemen Remaja tahun 2022,” kata Muhammad Zacky.

Selain itu, hasil dari kunjungan tersebut tentu mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang keparlemenan.

“sehingga kami dapat menggunakan ilmu itu dengan sebaik mungkin. Nah selain itu, terdapat juga beberapa kebutuhan yang mungkin bisa di support oleh pimpinan dari DPRD Sulsel,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.