Panrita Pinisi Salurkan Tiga Truck Logistik Untuk Korban Palu dan Donggala

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.COM – Lembaga Panrita Pinisi Kecamatan Bonto Bahari sedianya akan mengirim logistik sebanyak tiga Truck sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan
Tsunami di Palu dan Donggala.

Panrita Pinisi bersama masyarakat dan unsur Tripika Kecamatan Bonto Bahari bahu membahu mengumpulkan bantuan baik makanan dan minuman dan pakaian layak pakai. Logistik tersebut mulai dikumpulkan sejak dua hari yang lalu tersebar di sejumlah posko.

BACA JUGA:   Pimpinan dan Anggota Dewan Kompak Tunda Pemilihan BPD di Bulukumba

“Sampai saat ini bantuan untuk saudara kita di Palu dan Donggala terus mengalir dari masyarakat Bonto Bahari, ini menandakan masyarakat Bonto Bahari sangat peduli dan memiliki jiwa sosial tinggi terhadap korban gempa,” kata Ketua Panrita Pinisi Kecamatan Bonto Bahari, H. Suwardi, Selasa, 2 Oktober 2018.

Advertisement

Bukan hanya untuk usia dewasa, bantuan pun diprioritaskan bagi anak balita termasuk menyediakan popok, makanan anak dan susu serta permen sebagai penawar trauma anak-anak korban gempa dan tsunami.

BACA JUGA:   Pasien Rusli Bantah Ditolak RSUD Bulukumba
Advertisement

Sementara Camat Bonto Bahari, Dedi Rahmayadi mengaku sebelumnya pemerintah menginformasikan kepada masyarakat terkait penggalangan bantuan untuk korban bencana Palu dan Tsunami dan alhasil mendapat respon yang positif.

” Saat ini kami masih stanbay di posko induk di Kelurahan Sapolohe Kecamatan Bonto Bahari untuk mengemas logistik yang mau dibawa ke Palu dan Donggala besok bersama dengan rombongan dari Polres Bulukumba,” kata Dedi.(Sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.