PABPDSI Menggelar Audiens di DPRD Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang tergabung dalam Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bulukumba audiens dengan anggota DPRD Bulukumba, Jumat, 19 November 2021.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos dan Anggota DPRD Bulukumba Alkhaisar Jainar Ikrar, SH.

Audiensi ini terkait Eksistensi kelembagaan PABPDSI di Bulukumba periode 2021-2027 serta persiapan Pelantikan Desember 2021 mendatang. serta keikutsertaan Pengurus PABPDSI K
Bulukumba pada kegiatan Rakernas yang diselenggarakan 25 hingga 26 November 2021 di Bandung Jawa Barat.

BACA JUGA:   Puluhan Motor Terjaring Razia Bali dan Knalpot Racing
Advertisement

Ketua PABPDSI Bulukumba Ahmadi berharap adanya dukungan dari lembaga legislatif terkait lembaga PABPDSI Bulukumba.

Advertisement

Karena menurutnya Ahmadi, lembaga ini sangat berperan aktif terkait program-program pemerintah. Apalagi BPD mempunyai peran, fungsi dan kewenangan yang harus dijalankan, serta mewujudkan kerja sama antar anggota BPD yang komunikati, koordinatif, dan konsultatif.

Sementara itu Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos menyambut baik audiensi dari PABPDSI karena menjadi tempat bagi seluruh Anggota BPD Bulukumba untuk meningkatkan kompetensi dalam menjalankan roda pemerintahan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.