Milad ke 47, Hj Nuraidah Makin Banjir Dukungan

oleh -
Caleg DPRD Bulukumba partai PAN, Hj. Nuraidah bersama suami tercinta H. Upa Suparya merayakan ulang tahun.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Bulan April 2019 menjadi momen spesial bagi Hj. Nuraidah. Tepat Jumat 12 April ini, Legislator DPRD kabupaten Bulukumba itu bertambah usia. Doa dan harapan mengiringi langkah politisi fraksi PAN ini yang genap memasuki usia 47 tahun.

Apalagi saat ini, Hj. Nuraidah menguatkan niat untuk kembali mengabdi sebagai wakil rakyat pada momen Pemilu serentak, Pileg 2019 mendatang.

BACA JUGA:   Legenda Sepak Bola Indonesia Ajak Masyarakat Pilih Bulukumba Asik

Pada momen bertambah usianya itu, bendahara DPD PAN Bulukumba itu menerima rangkaian ucapan selamat dari rekan dan kerabatnya. Disela ucapan membahagiakan itu, ia juga menerima pujian sebab di usia tersebut penampilan dan sosok kepemimpinannya diparlemen sebagai pembawa aspirasi masyarakat tak diragukan tetap menjadi idola masyarakat.

Diketahui piawai melakukan berbagai terobosan, salah satu rekan Hj. Nuraidah, Nur Alamsyah memuji teroboson-terobosan yang dilakukan selama menjadi wakil rakyat di parlemen.

BACA JUGA:   HM21 Diyakini Mampu Kembalikan Marwah Pemilih Bulukumba Tidak Bergantung Money Politik
Advertisement

Olehnya itu Nur Alamsyah menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah Gantarang-Kindang, Dapil 2 Bulukumba untuk memilih kembali Hj. Nuraidah.

“Mayoritas masyarakat di Gantarang-Kindang masih menginginkan ibu Aji (Hj. Nuraidah) untuk mewakili mereka di DPRD. Tentu selain kepuasan kinerja, rajin mengunjungi dapil juga menjadi dasar masyarakat enggan beralih dukungan,” ujarnya.

Mendengar pengakuan rekannya tersebut, Hj. Nuraidah sangat bersyukur, “Alhamdulillah, ini merupakan motivasi dan akan kita maksimalkan jika kembali dipercaya masyarakat mewakili di parlemen,” kata pemilik nomer urut 2 PAN dapil Gantarang-Kindang itu.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Tegaskan Bakal Perjuangkan Penyuluh Pertanian THL Jadi PPPK

Sementara, tak hanya di media sosial, ibu tiga anak ini juga memperoleh ucapan selamat dari teman sesama anggota dewan Bulukumba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.