Menuju Desa Polewali yang Lebih Baik, Asrif Arief Resmi Mendaftar Cakades

oleh -1.149 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN. Com – Salah satu kader Pemuda Pancasila, Andi Asrif Arief resmi mendaftar sebagai calon kepada Desa Polewali Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Asrif Arief mendaftar Cakades didampingi puluhan Keluarga dan kerabatnya, Kamis, 16 Januari 2020.

Sebagai Putra Polewali, Asrif Arief menginginkan adanya perubahan untuk Desa Polewali yang lebih baik ke depannya khususnya dalam melayani masyarakat.

Tentunya bukan tanpa alasan, Asrif Arief memiliki sejumlah impian untuk Desa Polewali. Ia ingin meningkatkan kemanan dan ketertiban, bidang kesehatan, pendidikan olahraga dan keagamaan. Selain itu mewujudkan tata kelolah pemerintahan yang baik, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui program BUMDes, dan program lainnya membuka lapangan kerja termasuk meningkatkan produksi usaha rumah tangga.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Lantik 168 Pejabat, Ini Sejumlah Nama-namanya

Tak hanya itu, meningkatkan sarana prasarana atau infrastruktur desa tak kalah pentingnya.

“InsyaAllah berangkat dengan niat yang baik saya sudah resmi mendaftar sebagai Cakades Polewali,” ungkap Andi Aso sapaan akrab Asrif Arief. (*)