Masa Reses, H Patudangi Kunjungi Warga Bintarore

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – H. Patudangi Azis selaku Wakil Ketua II DPRD Bulukumba turut menggelar Reses di Dapilnya di Situ Baru, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu. Rabu malam, 24 Nopember 2021.

Reses yang digelar oleh Mantan ketua Tim Pemenangan Harapan Baru itu disambut antusias oleh warga Situ Baru.

Membuka pembicaraan, Patudangi mengawalinya dengan terlebih dulu menyampaikan terimakasihnya kepada Masyarakat Situ Baru yang telah menerimanya untuk bersilaturahmi dalam bentuk Reses.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Hadiri Lepas Sambut Kapolres Bulukumba

Sebelum jauh berbicara, disaat sesi tanya jawab kata dia. Dirinya mengharapkan peran masyarakat Situ Baru untuk aktif memberikan masukan atau menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan pada tahun anggaran 2022 nantinya.

”Ini wadah kita bersilaturahmi, sekaligus juga kesempatan bagi saya untuk menyerap Aspirasita semua,” ucap Patudangi.

Advertisement

Saat dibukanya sesi tanya jawab oleh moderator, Bidasari salah satu diantara ratusan warga mengambil kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya yang selama ini menjadi pengharapan nya demi kesejahteraan para nelayan, termasuk dirinya.

BACA JUGA:   Direktur RSUD Bulukumba Ajak Pengunjung dan Keluarga Pasien Jaga Kebersihan Lingkungan

” Kami berharap pak Aji, di Situ Baru ini ada Koperasi Nelayan. Biar ada wadah buat kami para nelayan,” ucap Bidara.

Advertisement

Sementara itu, Zul yang merupakan warga Lingkungan Kalumeme. Diapun mengakuinya bahwa diwilayah tempat dia tinggal, mayoritas seorang nelayan, yang dimana kata dia. Juga membutuhkan support oleh Pemerintah, dalam hal ini adalah bantuan bibit rumput laut.

BACA JUGA:   Tangani Banjir, Kanal Kompleks BTN 2 Lingkungan Tepponge Turut Dibersihkan

Diwilayah kami pak Aji, di Lingkungan Kalumeme itu Mayoritas Nelayan. Kami juga membutuhkan bantuan, khususnya bantuan bibit rumput laut,” curhat Zul kepada Patudangi.

H. Patudangi mengaku akan mengawal dan koordinasi langsung ke Dinas terkait.

Dalam reses masa sidang ketiga tersebut, dihadiri Camat Ujung Bulu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Bintarore dan lingkungan Likukorong dan warga Situbaru. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.