Masa Kepengurusan Berakhir, JOIN Bulukumba Desak DPW Tunjuk Plt

oleh -
Para pengurus DPD JOIN Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Masa Kepengurusan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bulukumba telah berakhir sejak 2021 lalu.

Bahkan pengurus JOIN Bulukumba sempat membentuk Panitia Musda yang direncanakan pada Oktober 2021 lalu, namun sempat dibatalkan gara-gara SK Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan juga telah berakhir.

Dengan berakhirnya SK DPW pada waktu itu, ketua DPW menghimbau untuk pelaksanaan Musda diundur.

BACA JUGA:   Awal Tahun 2022 RSUD Bulukumba Mulai Terapkan Sistem Digitalisasi

Hanya saja, hingga saat ini sudah hampir masuk pertengahan bukan Februari tahun 2022 ini, Musda JOIN Bulukumba belum juga terlaksana.

Hal tersebut membuat pengurus inti, dalam hal ini Bendahara JOIN Bulukumba mendesak DPW untuk segera mengkaratekerkan atau PLTkan ketua JOIN Bulukumba.

Advertisement

Sebab kata dia, SK sudah berakhir dan Musda belum juga dilaksanakan, sementara banyak hal yang harus digagas saat ini di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Mendidik Anak Mengelola Keuangan, Bank Sulselbar Bulukumba Launching Simpanan Pelajar
Advertisement

“Sebenarnya banyak hal yang menarik diprogramkan untuk dilakukan JOIN kedepan, tapi karena kepungurusan tidak jelas, makanya program susah digagas”, ucap Dirman Rabu, 9 Februari 2022.

Apalagi saat ini kata dia, momen hari Pers harusnya ada kegiatan yang dilakukan oleh JOIN, tapi lagi-lagi kepengurusan tidak jelas yang juga saat ini terkesan vakum.

BACA JUGA:   Lapas Bulukumba Gandeng MDM Gelar Pelatihan Dai Bagi Warga Binaan

“Olehnya itu, kami desak DPW JOIN Sulsel untuk segera mengambil langkah agar JOIN Bulukumba bisa kembali eksis paling tidak menyelesaikan sejumlah program yang sudah terencana,” tutup Dirman.(**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.