Mantan Kadis Pariwisata All Out Dukung Kacamatayya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Dukungan tokoh berpengaruh kembali datang untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (Kacamatayya).

Kali ini datang dari Andi Nasaruddin Gau, ia adalah salah satu tokoh timur yang berasal dari Kecamatan Herlang, sekaligus ketua Tim Keluarga JMS. Keputusan utama pihaknya mengarahkan dukungan ke Kacamatayya, lantaran Jamaluddin M Syamsir batal maju bertarung.

Andi Nasaruddin Gau menjelaskan, dukungan itu ia berikan setelah melihat dengan alasan yang sangat mendasar karena TSY-Makkasau adalah figur tepat untuk melanjutkan pembangunan di Bulukumba, menurutnya Tomy Satria sudah tahu dan memahami Kondisi kekinian kabupaten Bulukumba.

“Sadar atau tidaj pertumbuhan ekonomi di Bulukumba meningkat artinya angka kemiskinan menurun Selama kepemimpinan AM Sukri-Tomy,”katanya. Sabtu 19 September 2020

BACA JUGA:   Berikut Penetapan Nomor Urut Empat Paslon di Pilkada Bulukumba

Sebagai bentuk dukungan nyata dirinya untuk Kacamatayya, Tidak tanggung-tanggung Andi Nasaruddin Gau, yang juga mantan Kepala Dinas Pariwisata, ini mengaku telah melakukan komunikasi diberbagai pihak dan Tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan TSY dan mengajak mendukung dan memilih Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, pada 9 Desember 2020.

“Saya yakin dengan paket ini jika kelak terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Insya Allah pertumbuhan ekonomi kerakyatan akan berkembang di Bulukumba dan pasti memiliki Visi Misi yang berpihak kepada kepentingan masyarakat Bukukumba,”ucapnya.

Lanjut dia, TSY yang memiliki segudang pengalaman di bidang pemerintahan baik di DPRD maupun sebagai Wakil Bupati Bulukumba saat ini, sangat cocok dengan paketnya untuk Wakil Bupati Bulukumba yakni Andi Makkasau, selain konsen di bidang ekonomi Kr Lompo dalam bidang akademik juga tak diragukan.

BACA JUGA:   Caleg DPR RI Dapil Sulsel II, H Zainuddin Hasan Dapat Dukungan Penuh Warga Benjala Bonto Bahari

“Beliau baru saja di yudisium bergelar Doktor jurusan management terbilang Sukses memimpin koperasi berkat yang banyak membantu masyarakat Bukukumba untuk meningkatkan usaha kecil menengah, kehadiran Koperasi Berkat adalah pemberi solusi tercepat dan muda Dalam mengatasi kebutuhan masyarakat, kesuksesan Andi Makkasau, memimpin Koperasi Berkat dengan tersebar 77 cabang di daerah Se Sulawesi diakui oleh pemerintah pusat dengan banyaknya penghargaan yang diterimanya, termasuk penghargaan dari Bapak Presiden Jokowi,”paparnya.

BACA JUGA:   Zainuddin Hasan : Saya Dukung Askar di Pilkada Bulukumba

Selain itu paket ini banyak memiliki jaringan baik di provinsi, pusat dan bahkan diluar negeri Untuk menggalang Investor masuk ke Bulukumba. Baginya untuk membangun Bulukumba diperlukan Inovasi, TSY yang Alumni UNHAS Jurusan Ilmu Pemerintahan ini pasti memiliki inovasi untuk memajukan Bulukumba jauh lebih bagus kedepan.

” Mereka sudah lebih paham apa yang harus dilakukan kedepan untuk Bulukumba mereka mengenal Daerah Bulukumba dan dikenal oleh masyarakat Bulukumba. Keduanya memiliki karakteristik yang hampir sama Sombere, sopan, dan santun memiliki kepiawaian sipakatau, sipakalebbi,” terang Nasaruddin Gau. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.