Mantan Kader PPP Al Out Dukung Kacamatayya di Pilkada, Ini Alasannya !

oleh -
Andi Afri Ramadhana Rosali

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Mantan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Andi Afri Ramadhana A. Rosali terang terangan memilih beralih dukungan ke pemilik tagline “Kacamatayya” jelang Pilkada Bulukumba.

Sokongan mantan kader PPP tersebut jelas terlihat pada setiap unggahan di media sosial (medsos) yang mengupdate kegiatan sosialisasi Kacamatayya calon Bupati dan wakil Bupati Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau.

Menurut Afri, berganti haluan ke Kacamatayya sejak dua bulan lalu bukan tanpa alasan. Sebab melihat peluang, survei pasangan TSY-AM hingga saat ini masih diatas angin kemudian mengingat kedekatan emosianal secara pribadi maupun dari keluarganya kepada TSY-AM sudah terjalin sejak lama.

BACA JUGA:   Nuraidah: Sebagai Caleg PAN Kita Harus Sama sama Menang di Pileg

“Pak Tomy dan Karaeng Lompo sudah kayak saudara ditambah juga keluarga besar di Kajang juga mendukung Kacamatayya jadi saya memutuskan untuk keluar sebagai kader dari PPP, dan fokus mendukung pak TSY dan Andi Makkasau” ungkap Andi Afri melalui telepon selulernya, Jumat, 21 Agustus 2020.

Advertisement

Ditambah kata Afri, sejak menjadi kader PPP 2019 lalu Ia menganggap bekerja dengan baik mencari dukungan suara pada Pieg mulai tingkat provinsi hingga pusat khususnya bagi kader atau caleg PPP yang bertarung. Namun pasca pileg tak satupun kerja kerasnya dihargai.

BACA JUGA:   Asosiasi Duta Wisata: Askar-Pipink Punya Konsep Jelas Majukan Bulukumba
Advertisement

“saya sudah sampaikan ke jubir PPP bahwa saya mundur karena ingin beralih dukungan bersama keluarga besar dan saya bukan lagi kader sejak dua bulan lalu,” terang Afri yang juga cucu Karaeng Liong salah satu tokoh di Kecamatan Kajang.

Sementara Juru Bicara PPP Bulukumba, Sukman Fauzan membantah bahwa Andi Afri Ramadhana sebelumnya terdaftar sebagai kader di PPP. Menurutnya, hanya sebatas usungan partai pada pemilihan legislatif 2019 lalu.

BACA JUGA:   Visi Misi Karaeng Lompo Benahi Lima Sektor Penting di Bulukumba

“Sejauh ini saya tidak temukan nama beliau ada dalam SK pengurus. Jadi hanya sebatas usungan partai pada Pemilihan legislatif 2019 lalu. Untuk dukungannya di Pilkada kami rasa itu haknya,” terang Sukman. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.