Maju Legislatif, Mantan Camat Kindang Resmi Mendaftar di Gerindra

oleh -
H Andi Awaluddin (kiri) saat mendaftar sebagai Bacaleg di kantor Partai Gerindra Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemilu Legislatif tak lama lagi akan digelar. Berbagai tokoh mulai muncul dan menyatakan siap maju pada hajat lima tahunan tersebut.

Salah satunya mantan Camat Kindang H Andi Awaluddin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Andi Awal resmi daftar dengan datang langsung ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba yang beralamat di Jln M. Thamrin. Ia mendaftar sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Bulukumba tahun 2024.

Saat ditanya soal motivasinya mendaftar sebagai Bacaleg, tokoh asal Kecamatan Kindang ini menjawab secara diplomatis untuk berkontribusi membesarkan Partai.

BACA JUGA:   Tomy Satria : O2SN Tanamkan Pendidikan Karakter Terhadap Generasi
Advertisement

“Yang jelas saya ingin ikut serta berkontribusi membesarkan Partai Gerindra di Bulukumba,” ujarnya.

Masih dikatakannya, misi dirinya bertekad maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui partai Gerindra adalah ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat di kursi parlemen. Tentunya niatnya adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Advertisement

“Missi saya terjun menjadi legislator adalah ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat setelah sebelumnya juga melayani masyarakat di dunia birokrasi,” terangnya.

BACA JUGA:   Gedung Ammatoa Segera Dibangun: Sebagai Pusat Seni Budaya dan Perkantoran
Advertisement

Bacaleg dapil di Gatarang-Kindang ini juga bertekad bakal menambah perolehan kursi Gerindra di DPRD.

“saya menyatakan diri maju sebagai Bacaleg berkat dorongan dan dukungan seluruh keluarga dan masyarakat Kindang untuk mewakili Gantarang-Kindang di DPRD. InsyaAllah dengan ucapan Bismillah saya nyatakan siap bertarung di Pileg 2024,” cetusnya.

Advertisement

Kenapa memilih Partai Gerindra, karena dari awal memang menyukai sosok kepemimpinan Prabowo Subianto yang tegas, jujur dan pemberani.

“Saya melihat bapak Prabowo merupakan sosok yang tegas, jujur dan pemberani sehingga itu yang membuat saya kagum,” tandasnya.

BACA JUGA:   Pelayanan RSUD Bulukumba Kini Berbasis Digital, Cukup Pencet Aplikasi Sirudal

Sementara, Wakil ketua Penjaringan Bacaleg Partai Gerindra, Andi Syafruddin mengaku sudah ada enam tokoh yang datang melakukan pendaftaran Bacaleg.

” Sudah enam tokoh yang datang melakukan pendaftaran dari berbagai dapil yang berlatar belakang pengusaha dan mantan biroraksi,” jelasnya.

Para Bacaleg yang datang melakukan pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Wakil ketua Penjaringan Partai Gerindra, Andi Syafruddin dan Sekretaris Penjaringan Roslan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.