Macab LMPI Bulukumba Rekrut Anggota Baru Dikemas Dalam Kemah Merah Putih

oleh -
BERBINCANG. Ketua LMPI Bulukumba, Irwan Nasir (kanan) berbincang dengan salah satu pengurus LMPI.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Bulukumba akan menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) di lingkup Macab anak cabang LMPI Kecamatan Rilau Ale, Diklat tersebut dilaksanakan di Puncak Ma’ra Desa Batu Bolerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, 24 hingga 25 Desember 2018.

Ketua Macab LMPI Bulukumba, Irwan Nasir mengatakan, Diklat tersebut akan dikemas dalam kemah merah putih. Selain itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bela negara.

BACA JUGA:   PLN UP3 Bulukumba Salurkan Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream

“Kegiatan ini khusus diikuti oleh pengurus dan anggota markas anak cabang laskar merah putih Indonesia Kecamatan Rilau Ale. Semoga berjalan lancar,” kata Ketua LMPI Bulukumba, Irwan Nasir.

Advertisement

Kegiatan Diklat Bela Negara ini merupakan syarat mutlak untuk menjadi anggota Laskar Merah Putih Indonesia agar kelak sebagai pengurus mempunyai disiplin,dedikasi,integritas, militansi dan berorganisasi.

BACA JUGA:   Hari ini Polres Bulukumba Mulai Laksanakan Operasi Zebra

“Dengan Diklat ini diharapkan sebagai bekal dalam rangka terjun di tengah tengah masyarakat melakukan kegiatan sosial, kemanusiaan dan kecintaan terhadap NKRI,” Ujar Irwan Nasir yang juga merupakan Caleg DPRD Bukukumba Partai Golkar nomot urut dua Dapil 3 (Bulumpa dan Rilau Ale). (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.