Lintas Generasi di Bulukumpa Serukan Dukung TSY-AM: Bukan Baru Sekarang Baik

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Lintas generasi di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba kompak mendukung pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh masyarakat di hadapan Tomy-Makkasau saat menghadiri undangan silaturahmi akhir pekan di Jalan Andi Oddang, Kelurahan Tanete, Sabtu, 11 Juli 2020.

Salah satu anak muda millenial, Ari Mengatakan dirinya sudah mantap mendukung TSY-Makkasau. Alasannya lantaran Tomy Satria adalah figur yang selama ini benar-benar mengabdikan diri untuk rakyat.

BACA JUGA:   Andi Utta: Untuk Rekomendasi Partai Santai Saja, Tunggu Hasilnya

“Saya tidak pernah mendengar sama sekali pak Tomy Satria cari-cari proyek selama menduduki jabatan publik. Kita ini kan cari pemimpin. Pak Tomy orang baik, bukan hanya saat Pilkada saja,” ungkap Ari.

Dia melanjutkan, pemuda sama sekali tidak membutuhkan bahkan membenci perilaku money politic. “Pemuda itu selalu mencari sosok pimimpin yang benar,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Sapolohe Bontobahari, Lintas Tokoh Nyatakan Dukungan ke H Askar
Advertisement
Advertisement

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Hamka menilai Tomy Satria sebagai sosok pemimpin yang berbudi pekerti. Selalu dekat dengan rakyat tanpa membedakan dan tanpa kesombongan.

“Saya sebagai orang tua di Desa Tanah harapan, sejak mengenal Tomy Satria selalu ada untuk rakyatnya. Tidak sombong dan selalu memberikan harapan, bukan menjanjikan harapan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Jemput Kemenangan Kacamatayya, Warga Tumpah di Kediaman Orang Tua TSY

Hal yang sama dikatakan oleh sahabat angkatan Tomy Satria waktu SMP, Hj Marhaeni mengungkap pribadi Tomy Satria sejak masa SMP dikenal cerdas, baik dan tidak membeda-bedakan sahabat, baik kaya maupun miskin perempuan maupun laki-laki.

“Dan yang paling saya ingat, dari SMP sampai SMA itu pak Tomy Satria selalu diodo-odo banyak orang, tapi dia tidak ada odo-odonya, tidak tau mengodo-odo,” ungkapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.