Legislator PAN ini Dukung Pemda Membuka Ruang Bagi Investor

oleh -
Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bupati Bulukumba HA Muhtar Ali Yusuf, membuka ruang seluas luasnya bagi investor yang akan membuka bisnis di Bulukumba.

Ada banyak peluang usaha bisa dilakukan. Seperti disektor perkebunan, pertanian, perikanan, serta pariwisata. Dan, sektor pariwisata ini merupakan salah satu sektor yang cukup potensial untuk dikelola dan berpeluang mendatangkan keuntungan bagi para investor.

BACA JUGA:   Pastikan Pelayanan Dialisis Aman, RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba Jalani Visitasi Dari Kemenkes RI

Terkait dengan kebijakan Bupati Bulukumba yang membuka ruang investasi, anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN, Andi Zulkarnain Pangki mengaku mendukung penuh upaya Bupati Bulukumba menarik investor masuk ke Bulukumba.

Advertisement

“Fraksi PAN telah menegaskan dukungannya dalam pada rapat paripurna pengesahan APBD Perubahan 2021 beberapa waktu lalu,” ujar Andi Nain sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Catat ! TPG di Bulukumba Cair Sebelum Lebaran

Ketua Fraksi PAN DPRD Bulukumba ini pun meminta Pemerintah Daerah segera membuat langkah langkah mendukung menarik investor masuk ke Bulukumba.

Advertisement

“Pemda melalui Dinas terkait agar lebih inovatif dalam mempersiapkan kegiatan kegiatan promosi. Kegiatan promosi sangat dibutuhkan untuk menarik minat investasi baik investor dalam negeri maupun investor dari luar negeri,” imbaunya.

BACA JUGA:   Aiptu Burhanuddin Merawat Warga Binaannya yang Menderita Sakit

Menurut Zulkarnain Pangki, niat dan tekad Bupati Bulukumba HA Muhtar Ali Yusuf, harus didukung oleh semua pihak dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.