Legislator Hanura H Supriadi Jaring Aspirasi Masyarakat Salemba dan Bijawang

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba, H. Supriadi, H. Beddu (Hanura) melaksanakan Reses/ Temu Konstituen Masa Sidang Kedua Tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Bijawang dan Dusun Panyikko Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Rabu, 8 Februari 2023.

Pada titik pertama , H. Supriadi, H. Beddu melaksanakan Reses atau Temu Konstituen di Desa Salemba dihadiri oleh ratusan simpatisan dengan antusias mengikuti reses tersebut. Begitupun di titik kedua Desa Bijawang dihadiri ratusan warga.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba dapat Brevet Cakra pada Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad

Dalam reses tersebut, H. Supriadi menyampaikan ucapan terimakasih terhadap masyarakat yang telah meluangkan waktunya hadir pada kegiatan reses. Reses ini merupakan wadah menyerap aspirasi masyarakat.

Advertisement

“Saya sengaja mengajak warga untuk hadir dalam kegiatan reses ini guna untuk menyampaikan aspirasinya,” kata Legislator Hanura itu.

Ia berharap dengan tatap muka langsung ini semakin mempererat lagi komunikasi antara Anggota DPRD, Pemerintah Desa maupun masyarakat sehingga apa yang menjadi kebutuhan bisa terealisasi dengan baik.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Jalanjang Andi Utta: Jaga Kebersamaan dan Kepedulian
Advertisement

“Saya harap komunikasi dengan seluruh pihak bisa lebih intens sehingga apa yang direncanakan bersama dapat berjalan dengan baik, semoga pelaksanaan temu konstituen ini mampu menghasilkan program kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap H. Supriadi.

Sementara, Kepala Desa Bijawang, Elly Syahruni, mengatakan kegiatan ini untuk memberikan masukan yang sifatnya membangun demi kepentingan Desa Bijawang ke depannya.

BACA JUGA:   Turnamen Mattirowalie Cup 1 Sukses Dihelat, H Jufri : Sampai Jumpa Tahun Depan

Selain pemerintah setempat, dalam temu konstituen tersebut dihadiri
Bhabinsa, Bhabinkantipmas, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat baik di Desa Salemba maupun di Desa Bijawang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.