Kondisi Kesehatan Membaik, CJH Asal Selayar Dikembalikan ke Asrama Haji Sudiang Makassar

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Sempat dirawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Peroso Binti Muh. Arsyad akhirnya dikembalikan ke Asrama Haji Sudiang Makassar. Kondisi kesehatan CJH Andi Peroso Binti Muh. Arsyad dilaporkan sudah membaik.

Demikian diungkapkan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kepulauan Selayar Muhammad Sayuti Salam, S. Ag saat dikonfirmasi oleh media ini, Rabu, 22 Juni 2022.

BACA JUGA:   Kajari-Pemda Selayar Sosialisasi P3DN Pengadaan Barang dan Jasa

“Iya benar, CJH kita Andi Peroso Binti Muh. Arsyad sudah ada di Asrama Haji Sudiang, namun masih ditempatkan di klinik Asrama haji. Kondisinya sudah makin membaik,” kata Sayuti Salam.

Advertisement

Sayuti mengatakan, jika kondisinya stabil, CJH Andi Peroso akan terbang pada kelompok terbang (kloter) lima siang ini pukul 13.45 wita menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Buka Workshop Investment Project Rea dy to Offer
Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Andi Peroso Binti Muh. Arsyad dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo oleh tim medis Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) embarkasi Makassar, karena sakit sesak nafas.

Sementara CJH Kabupaten Kepulauan Selayar yang berjumlah 56 orang tergabung dalam kloter lima bersama-sama dengan CJH dari Kota Makassar, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bantaeng, dengan total CJH sebanyak 393 orang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.