Kominfo Bulukumba Sediakan Akses Internet Gratis Bagi Pelamar CPNS

oleh -
Kadis Kominfo Bulukumba, Rudi Ramlan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Dalam rangka menindaklanjuti surat Bupati Bulukumba tentang seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum dan Khusus tahun 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyediakan akses internet gratis bagi pelamar.

Penggunaan internet gratis berlokasi di Kantor Diskominfo sendiri beralamat di JL. Kusuma Bangsa No. 9 Kelurahan Caile Bulukumba. Fasilitas layanan internet gratis tersebut dibuka hari ini (Senin, 11 November 2019) hingga berakhirnya masa pendaftaran CPNS.

BACA JUGA:   Sekda Ali Saleng Pimpin Pengibaran Bendera di Bawah Laut Bulukumba
Advertisement

“Masyarakat bisa menggunakan layanan internet gratis dari pukul 08.00 hingga 24.00 WITA dan jangan lupa masing masing pelamar hanya menyediakan laptop,” Terang Kadis Kominfo Bulukumba, Rudi Ramlan, Senin, 11 November 2019.

Advertisement

Selain itu para pelamar CPNS diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan selama melaksanakan aktifitas di Kantor Kominfo Bulukumba.

BACA JUGA:   Lebaran Idul Fitri, Andi Utta Sampaikan untuk Lebih Produktif, Tidak Kuttu

“Kami sampaikan kepada Seluruh masyarakat Bulukumba yang ingin mendaftarkan diri sebagai CPNS dapat memanfaatkan Fasilitas Internet Gratis yang disediakan oleh Pemda Bulukumba dan jangan lupa tetap menjaga keamanan dan kebersihan,” tuturnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.