Ketua KSP Berkat Kunjungi Warga Korban Kebakaran

oleh -
Ketua KSP Berkat Bulukumba,Dr. Ir. H Andi Makkasau MM bersama dengan sejumlah pengurus KSP Berkat mengunjungi korban kebakaran.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dr Ir.H.Andi Makkasau,MM bersama Pengurus, Badan Pengawas dan Pengelola KSP Berkat Bulukumba mengunjungi warga korban kebakaran di Jl. Bung Tomo , Kamis, 10 Februari 2022.

Atas musibah ini, pengurus KSP Berkat terketuk hatinya untuk mendatangi para korban untuk berbagi atas musibah yang menimpa.

Dalam kunjungan tersebut pihaknya memberikan semangat dengan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan siap saji (Mie Instan), telur dan Air mineral.

BACA JUGA:   Kunjungi Bulukumba, Kandidat Doktor Universitas di Mekah Doakan Andi Utta

Hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban para korban. Dalam membenahi rumahnya, pihaknya juga memberikan bantuan berupa 50 Sak Semen dan sejumlah uang tunai.

“kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian KSP Berkat terhadap sesama yang terkena musibah,” kata Ketua KSP Berkat, Andi Makkasau.

Advertisement

“Kunjungan kami ini adalah sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian kepada sesama. Jangan diliat dari berapa nilainya. Tapi setidaknya kepedulian kami bisa membangkitkan kembali semangat untuk menghadapi segala cobaan dari Allah SWT,” tambah Andi Makkasau yang akrab disapa Kr. Lompo.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral, Kesiapan Pengamanan Pemilu

Sementara salah seorang korban kebakaran, Hariono Halim sangat berterimakasih atas kunjungan para pengurus KSP Berkat terkhusus menyalurkan bantuan.

Advertisement

Kr.Lompo pun tak lupa memberikan semangat terhadap korban kebakaran mengingatkan untuk tabah menerima cobaan ini dan bangkit kembali dari musibah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua KSP Berkat Dr. A.Makkasau didampingi Wakil Ketua, Ir. Alwi Kr. Awing, Bendahara H.M.Basri.K, Sekretaris Ramli,SE, Wakil Sekretaris Suharniwati,SE.

BACA JUGA:   Lapas Bulukumba Buka Kunjungan Tatap Muka

Serta Badan Pengawas KSP Berkat, H.Alirman dan M.Taswin Kr.Nyengka dan pihak pengelola, Manejer, H.Muh.Ishak dan Asisten Manejer, Syaiful Radja.

Sekedar diketahui, prestiwa yang terjadi belum lama ini menghanguskan 2 unit rumah panggung berlokasi di samping Bank BRI Cabang Bulukumba. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.