Ketua DPRD Bulukumba Jadi Irup di Momen Hari Pahlawan

oleh -
Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal jadi Inspektur Upacara pada momen hari Pahlawan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemkab Bulukumba menggelar Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2021, di halaman kantor Bupati Bulukumba, yang dihadiri unsur TNI/Polri, PNS, serta pejabat Pemkab Bulukumba.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yakni Bupati Bulukumba HA Muhtar Ali Yusuf, yang dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taccorong.

BACA JUGA:   Puluhan Mahasiswa di Bulukumba Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

Di Taman Makam Pahlawan Taccorong, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 1411/Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti.

Adapun peserta upacara sekaligus melakukan tabur bunga di makam para pahlawan, yakni Bupati Bulukumba HA Muhtar Ali Yusuf, Wabup HA Edy Manaf, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj Aminah Syam (F-Nasdem), dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra, H Patudangi, serta pejabat TNI Polri.

BACA JUGA:   Bupati Ikuti Halal Bihalal KKB secara Virtual
Advertisement

Selain ziarah di Taman Makam Pahlawan Taccorong, ziarah juga dilakukan ke makam pahlawan nasional, HA Andi Sultan Daeng Radja, di Ponre, Kecamatan Gantarang.

Di makam pahlawan nasional, HA Andi Sultan Daeng Radja ini, giliran Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal (F-PPP), yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, sekaligus memimpin penghormatan dan peletakan karangan bunga di makam Pahlawan nasional HA Sultan Daeng Radja.

BACA JUGA:   Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Gelar Lomba Anak Islami

Upacara di makam pahlawan nasional HA Andi Sultan Daeng Radja ini juga diikuti, diikuti unsur TNI/Polri, serta PNS.  (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.