Ketua DPP PPP Dorong Kader di Pilkada Serentak, H.Askar “Bismillah” Maju Bertarung

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Ketua dewan pimpinan pusat (DPP). Partai persatuan pembangunan (PPP) H.Soharso Monoarfa Menegaskan Akan Mendorong Kadernya Untuk Bertarung Di Pilkada Serentak 2020 Terkhusus Di daerah Pemenang Pemilu Legislatif.

Hal tersebut di ungkapnya, saat kunjungan Suharso Monoarfa di Sulawesi Selatan dalam rangka mengahdiri RAKORWIL PPP Sulawesi Selatan. 20 agustus 2019 kemarin.

Pada kesempatan itu, beliau menjelaskan tujuan kedatangannya ke Sulsel. Salah satunya, ingin menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada seluruh kader PPP atas segala kinerja mereka meloloskan partai dari parliamentary threshold (PT).

“Saya hadir untuk mengucapkan terima kasih atas capaian yang diperoleh seluruh kader di Sulsel, yang telah menyumbangkan suara luar biasa, sehingga PPP dapat lolos parliamentary threshold,” jelasnya.

BACA JUGA:   Dukungan Untuk H Askar Terus Mengalir, Pemuda : Saatnya Ada Keterwakilan Bulukumba di Senayan

Padahal, lanjut Suharso, sebelumnya banyak kalangan yang meragukan jika partai berlambang ka’bah tersebut tidak dapat lolos dari PT.

“Dulu hampir semua orang memprediksi bahwa kita sangat sulit sekali untuk lolos. Tapi Alhamdulillah, kita mampu meraih 19 kursi di DPR RI, jika dijumlahkan itu sama dengan 6,3 juta suara. Inilah kali pertama PPP mendapatkan kursi dengan suara yang mahal sekali,” ungkap Suharso.

Advertisement

Lebih lanjut Plt Ketum DPP PPP ini juga menegaskan bahwa Partai PPP akan mengusung kader yang memiliki kapabilitas serta ketokohan di daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak 2020 , terkhusus daerah dimana PPP menjadi pemenang legislatif 2019 kemarin. Tambahnya.

BACA JUGA:   Makin Optimis, H Askar Dapat Support dari Ketua Umum PPP

Sementara itu, H.Askar HL SE yang di konfirmasi mengungkapkan, bahwa salah satu kesyukuran beliau bisa menjadi nahkoda yang baik bagi partai PPP DPC Bulukumba dengan menyumbangkan kemenangan pada pemilu legislatif di kabupaten Bulukumba.

Advertisement

“Alhamdulillah secara pribadi dan kepartaian kami juga menyumbang 1 kursi untuk PPP di dapil Sulawesi Selatan dua untuk DPR RI, yang dimana diwakili oleh Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Sulawesi Selatan Bapak H. Aras,” katanya.

Tentu support dari kepartaian baik dari tingkat DPP dan DPW sangat di harapkan untuk Mendorong kadernya bertarung dalam konteks pilkada 2020 di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Pengrajin Pinisi Ara dan Lembanna Dukung H. Suwardi

“Insya allah, jika diamanahkan, saya akan emban dengan penuh tanggung jawab dan akan berjuang kembali untuk memengkan partai PPP dalam konteks pilkada Bulukumba 2020 mendatang,” tutur orang nomor satu di PPP Bulukumba ini.

Lanjut, suara terbanyak kedua pilkada tahun 2015 lalu, dengan penuh rasa syukur, beliau mengucapkan kepada seluruh kader partai PPP Kabupaten Bulukumba, “terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan support selama konteks pileg berlangsung,” imbuhnya

selain itu, ia berharap kedepan kesolitan pengurus dan kader partai PPP terus dikobarkan semangat untuk memenangkan pilkada Bulukumba.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya Bismillah maju bertarung dalam pilkada Bulukumba 2020,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.