Kendarai Golkar, Hamzah Pangki Bergerak Cari Partai Koalisi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bulukumba menggelar rapat koordinasi untuk menindaklanjuti surat tugas yang diberikan kepada Andi Hamzah Pangki (AHP) untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ketua Harian DPD II Golkar Bulukumba, Andi Alimuddin Pana mengatakan jika rapat yang digelar untuk menyampaikan kepada seluruh kader terkait rekomendasi yang berisikan tugas kepada kesediaan AHP menjadi calon bupati usungan partai Golkar.

BACA JUGA:   Pilih Partai Berkarya, HB Tetap Diusung Empat Parpol

“Bunyi surat tugas itu tentang diperintahkannya AHP untuk bersedia menjadi calon bupati dan mencari tambahan kursi agar mencukupi kendaraan dalam peraturan pencalonan pemilihan Bupati tahun ini,” katanya, Kamis, 30 Januari 2020.

Dengan adanya surat tugas itu kata dia, Golkar sudah tentu menjadi kendaraan politik AHP pada kontestasi Pilkada Bulukumba 2020. Sehingga pengurus Golkar akan berkonsentrasi untuk memenangkan AHP di Pilkada Bulukumba mendatang.

Advertisement

“Tidak ada lagi keraguan, marilah kita Masseddi Mabbulo Sibatang untuk Mappatettong Siri demi AHP sebagai Calon Bupati Bulukumba 2020 dari Golkar,” tegasnya.

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Andi Makkasau di Bonto Bahari dan Bonto Tiro

Senada Sekertaris Golkar DPD II Bulukumba, Arkam Bohari mengaku akan menyusun strategi untuk kerja-kera partai. Melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa bahwa hal ini merupakan tugas partai untuk memenangkan calon dari Partai Golkar.

Advertisement

“Tidak ada lagi yang bisa mengklaim Partai Golkar sebagai kendaraan politik, ini sudah jelas surat tugas, dan wajib hukumnya memenangkan AHP di Pilkada 2020,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bertemu Arum Spink, Masyarakat Herlang: Semoga Bapak Terpilih dan Dilantik

Untuk mencari koalisi, AHP lanjut dia, sudah mengikuti semua prosedur yang dibuka partai lain untuk membuka ruang koalisi. Ia menilai manuver AHP sangat bagus, ruang koalisi kepada semua partai terbuka lebar.

“Survei Golkar sekarang tertinggi dari tingkat penerimaan masyarakat. Kader diharapkan bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas AHP agar berbanding lurus dengan survei Partai,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.