Kasus Dugaan Pemeresan Oknum Anggota Polisi Masuk Penyelidikan

oleh -
Ilustrasi (foto/int)

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Kepolisian Polres Bulukumba tengah mendalami laporan dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Aipda TR oknum polisi yang bertugas di Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono mengatakan untuk sementara kasus dugaan pemerasan yang dilaporkan kerabat tersangka Narkoba terhadap oknum anggota Polisi di Bulukumba sementara berjalan.

“Sudah kita tunjuk penyidik untuk kasus ini sementara proses pemeriksaan, namun ada kendala dalam prosesnya,” ujarnya .

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Amankan Tujuh Pelaku Judi Sabung Ayam Beserta Barang Bukti

Mantan kasat Lantas Polres Takalar ini mengaku kalau penyidik mengalami kendala terkait proses penyelidikan kasus dugaan pemerasan yang melibatkan oknum anggota polisi karena pelapor susah untuk di hubungi.

Advertisement

” Kendalanya saat kita hubungi untuk diperiksa nomor yang bersangkutan tidak aktif,” kata Bayu.

Selain itu, Bayu mengatakan pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap pelapor untuk dimintai keterangan terkait dengan laporanya di polisi.

BACA JUGA:   Edy Manaf Beri Ucapan Selamat ke Mukhtar Badewing
Advertisement

Sebelumnya salah satu keluarga tersangka Narkoba di Kecamatan Kajang, melaporkan oknum anggota polisi yang bertugas di salah satu Polsek dalam kasus dugaan pemerasan ke Propam dan Reskrim Polres Bulukumba.

Untuk di Propam, kasus tersebut saat ini sementara proses penyelidikan.

Kepala Seksi (Kasi) Propam polres Bulukumba Ipda Andi Umar yang coba dikonfirmasi wartawan sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.