Kapolres Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitungan Suara

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pada Tingkat Kabupaten Secara Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tahun 2020 , Selasa, 15 Desember 2020.

Apel Kesiapan Pengamanan ini di ikuti oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery, Kasat Intelkam AKP Muhammad Ramli, Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil, Kasat Lantas AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik., Kasat Binmas Iptu Nurhadi, Perwira Staf Polres Bulukumba dan Personel Gabungan Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Berhasil Tekan Inflasi, Bulukumba Dapat Bonus DID Rp10,46 Milyar
Advertisement

Dalam arahannya Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Personil Polres Bulukumba yang selama ini mengawal dan mengamankan tahapan Pemilukada Kabupaten Bulukumba yang berjalan aman dan kondusif.

Advertisement

“Kita harus bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah yang maha kuasa karena sampai saat ini kita masih melaksanakan tugas dan yang perlu kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 masih ada, jadi kita harus jaga diri masing2,” ucap AKBP Gany Alamsyah Hatta.

BACA JUGA:   Sat Reskrim Polres Bulukumba Rekonstruksi Dua Kasus Pembunuhan

“Saya harapkan kepada seluruh personil Res Bulukumba yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup AKBP Gany Alamsyah Hatta. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.