Kapolres Bulukumba Pimpin Sertijab Perwira Jajaran Polres Bulukumba

oleh -
Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah pimpin Serah terima jabatan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si pimpin upacara dan pengambilan sumpah dan jabatan Waka Polres, Para Kasat dan para di Kapolsek jajaran Polres Bulukumba.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, diikuti para perwira dan Bintara Lingkungan Polres Bulukumba, Selasa pagi, 24 Januari 2023.

Adapun Jabatan perwira yang berganti yakni, Jabatan Waka Polres Bulukumba dari pejabat lama KOMPOL Umar S.Sos.,M.M Kepada Pejabat baru Kompol Eddy Sumantri, S.Sos., M.H

BACA JUGA:   Tingkatkan Kapasitas, Anggota Panwaslu Kecamatan Kindang Bedah Perbawaslu dan PKPU Nomor 3 Tahun 2022

Kemudian Jabatan Kasat yang berganti yakni, Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Saharuddin, S.H. Kepada Pejabat baru AKP Abdul Rahman, S.Sos., M.M, dan Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Chandra Said Nur, S.H.,M.H Kepada Pejabat baru AKP Baharuddin, S.Pd.i.

Sedangkan Jabatan Kapolsek yang berganti yakni, Kapolsek Rilau Ale dari pejabat lama Iptu Herman, S.Sos Kepada pejabat baru AKP Muhammad Arifin, S.H.

Advertisement

Kapolsek Ujung Loe dari pejabat lama AKP Asbudi Tonis, S.Sos Kepada Pejabat baru Iptu Abdul Muhaemin S.Sos, Kapolsek Kindang dari pejabat lama AKP H. Nuryadin Kepada pejabat baru Iptu Arifuddin.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergitas, PLN UP3 Bulukumba Siap Mendukung Program Pemerintah

Kapolsek Bonto Tiro dari pejabat lama Iptu Alimuddin, S.H kepada Pejabat baru Iptu Arif Rahman, SE. dan, Kapolsek Herlang dari pejabat lama Iptu Kasman, S.IP Kepada Pejabat baru Iptu Mudatsir.

Advertisement

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini, merupakan kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

BACA JUGA:   Tiga Legislator Hadiri Musrenbang di Kecamatan Ujung Bulu

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru untuk saling bekerja bersama, dengan mengedepankan komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Jaga Kedisplinan, Pahami tugas masing – masing, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Kapolres Bulukumba.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas segala bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Bulukumba. Dan semoga Sukses di tempat tugas yang baru,” tutup AKBP Ardyansyah. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.