Kapolres Bulukumba Hadiri Gerak Jalan Santai “Sulsel Anti Mager”

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si, menghadiri kegiatan Jalan santai yang bertema “Gerakan Sulsel Anti Mager” di Lapangan Pemuda Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Minggu pagi, 30 Oktober 2022.

Kegiatan Jalan Santai Anti Mager tersebut masih dalam rangkaian Hari Jadi Sulsel yang Ke 353 tahun dilaksanakan di kabupaten Bulukumba, dan dihadiri langsung oleh Andi Sudirman Sulaeman Gubernur Sulsel.

Turut hadir mendampingi Gubernur Sulsel, H.Andi Muhtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, Drs H.Andi Edy Manaf Wakil Bupati Bulukumba, Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin S.Pd M.Tr (Han) Dandim 1411/Blk, Andi Anwar Purnomo Anggota DPRD Provinsi dan para OPD Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Jaring Calon Peserta Seleksi Paskibra, Kesbangpol Gelar Praseleksi
Advertisement

Selesai sambutan oleh Gubernur Sulsel, Bupati Bulukumba melepas para peserta jalan santai yang di ikuti peserta sekitar 2.500 orang dari berbagai kalangan masyarakat Bulukumba, serta masyarakat dari luar kabupaten Bulukumba juga hadir meramaikan kegiatan jalan santai Anti Mager tersebut.

Advertisement

Adapun route yang dilewati jalan santai tersebut yakni star di lapangan pemuda atau depan kantor Bupati Jl.Jendral Sudirman menuju Jl.Bung Tomo, Jl.Yos Sudarso, Jl.Pahlawan dan kembali finis di Lapangan Pemuda Bulukumba.

BACA JUGA:   Mahasiswa PMII Bulukumba Unjuk Rasa Dugaan ASN Terlibat Politik
Advertisement

Selesai jalan santai, Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian hadiah atau door prize yang di siapkan oleh panitia, pemberian hadiah kepada pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel bersama Bupati dan wakil bupati Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo mengatakan bahwa kegiatan jalan santai Anti Mager yang dilaksanakan di kabupaten Bulukumba masih dalam rangka Hari Jadi Provinsi Sulsel yang ke-353 tahun.

BACA JUGA:   Sosper Kepemudaan, Juandi Tandean Ajak Pemuda Berkembang dan Kreatif

Untuk itu Pihaknya telah menurunkan Puluhan personel dari Polres dan Polsek Ujung Bulu mengawal dan memberikan pengamanan serta melaksanakan pengaturan disetiap route yang dilewati, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

“Mari Berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Jangan Malas Bergerak,” Ucap Kapolres Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.